Bentuk Kepedulian DPW FPI Sampang Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Jeruk Porot

Biro Madura
20 Juni 2023 | 15.05 WIB Last Updated 2023-06-20T08:05:02Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Persaudaraan Islam (FPI) Kab Sampang Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran yang menimpa Ustad Faruq Di Desa Jeruk Porot Kec. Torjun Kab Sampang Selasa 20 Juni 2023.

Yang mana dalam hal itu Ketua DPW FPI Sampang Habib Abdur Rohman Al Hirid di dampingi sayap juangnya Ketua (HILMI) Hilal Merah Islam, Ust. H.Rido.i dan Ketua Persaudaraan Relawan Indonesia (PRI) Ust. Mahriyadi turun langsung ke lokasi menyalurkan bantuan dari para donatur yang dipercayakan kepada FPI.

Habib Abdur Rohman, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para donatur 
serta berharap agar korban sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini.

"Alhamdulillah kami sampaikan hari ini dari DPW FPI Sampang menyalurkan bantuan dari para pengurus dan para donatur yang di percayakan kepada kami, bantuan kami serahkan kepada Ust. Umar Faruq selaku korban kebakaran semoga beliau diberi kesabaran dan ketabahan dalam musibah," ujarnya.

Lebih lannjut ia menuturkan, "Dan kami juga sampai kepada para donatur yang sudah menyumbang dan mempercayai sumbangan ini kepada kami sebesar Rp 11.500.000 (sebelas juta lima ratus ribu) semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ust faruk," pungkas Habib Abdur Rohman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kepedulian DPW FPI Sampang Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Jeruk Porot

Trending Now