Babinsa 0819/18 Pandaan Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga

28 Juni 2023 | 11.39 WIB Last Updated 2023-07-02T07:54:50Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Anggota Koramil 0819/18 Pandaan Sertu M Syukron dengan warga melaksanakan Kerja Bakti pemasangan dan pembenahan Jalan Paving di Dusun Mojo  Desa Sumberejo  Kec.  Pandaan Kab. Pasuruan. Rabu (28/06/23).

Kegiatan gotong royong atau kerja bakti Babinsa bersama masyarakat adalah salah satu kegiatan atau aktivitas yang dilakukan secara bersama-sama di lingkungan masyarakat sekitar  guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat , Aktivitas tersebut adalah sebuah wujud yang bisa meningkatkan rasa saling peduli serta tolong  menolong antar sesama. 

Pada kesempatan ini Sertu M Syukron  selaku Babinsa Pandaan mengungkapkan ” Melalui karya bakti bersama warga ini diharapkan benar-benar dapat membawa manfaat bagi kepentingan warga sekitar, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Sertu M Syukron kami akan selalu siap membantu dan mengatasi kesulitan Masyarakat, Seperti kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, Dan dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan kami.(Mad)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa 0819/18 Pandaan Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga

Trending Now