20 Anak Ikuti Khitan Massal Gratis Polsek Sokobanah Sambut Hari Bayangkara ke 77

Biro Madura
16 Juni 2023 | 14.36 WIB Last Updated 2023-06-16T07:36:13Z
Foto: Khitan Masal Gratis yang digelar Polsek Sokobanah

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 pada 1 Juli 2023 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Sokobanah menggelar kegiatan khitan massal gratis. Jum'at, 16/6/2023.

Khitan massal gratis yang bertempat di Mapolsek Sokobanah tersebut, diikuti oleh 20 orang anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Alhamdulillah, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 ini, Polsek Sokobanah telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di khitan massal gratis untuk 20 orang anak dari keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sokobanah," kata Iptu Ivan Danara Oktavian Kapolsek Sokobanah Sampang Madura.

Selain itu, Kegiatan khitan massal gratis ini adalah wujud hadirnya polri di tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban para orang tua yang berkewajiban meng khitankan anaknya. 

"Walaupun sederhana, tapi menunjukan nilai-nilai agama islam tumbuh di sanubari kita, dan mungkin bagi segelintir orang, kegiatan ini tidak ada artinya," imbuhnya.

Dari pantauan awak media Polsek Sokobanah, selain melakukan khitanan massal, Polsek Sokobanah juga memberikan sejumlah bingkisan kepada peserta khitan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian.

"Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti kesehatan khitanan massal ini, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Dan semoga kegiatan ini mendapatkan pahala dari Allah SWT. Amin," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 20 Anak Ikuti Khitan Massal Gratis Polsek Sokobanah Sambut Hari Bayangkara ke 77

Trending Now