Akibat Longsor Truk Bermuatan Tebu Terprosok ke Jurang

Admin JSN
26 Mei 2023 | 18.39 WIB Last Updated 2023-05-26T13:23:09Z

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kejadian hari ini Jumat, 26/05/2023
Jam 13.00 lokasi di dusun Sido Mulyo
Desa Gucialit Lumajang

Terjadi laka yang mengakibatkan sebuah truk bermuatan tebu terguling berlokasi di dusun Sido Mulyo Desa Gucialit Lumajang
sekitar jam 13.00, Jumat 26/5/23.

Menurut keterangan warga setempat, truk tersebut sehabis mengisi tebu seperti pada biasanya dengan melintas jalan yang biasa ia lewati.

Awal kejadian setelah pengisian tebu dengan muatan standar dan dirasa sudah bisa jalan. Seorang Sopir dengan kesiapan seperti biasa melakukan angkutan, sebut saja cak Roni asal Desa Dawuhan yang letaknya kurang lebih 13 km dari Desa Gucialit

"Setelah truk sudah mulai jalan ternyata ada jalur jalan yang tiba-tiba tanah longsor, tanpa disadari oleh sopir, truk pun miring dengan cepat terguling ke jurang," terangnya.

Melihat kejadian tersebut dari beberapa orang sekitaran yang melihat segera membantu menyelamatkan sopir truk.

"Alhamdulillah sopirpun dengan sigap mengondisikan mobil truk segera dimatikan guna menghindari tumpahan bbm tercecer atau bocor," tambah Pak Didik yang melihat secara langsung kejadian tersebut.

Sopir lantas telpon juragan dan meninggalkan truk dijurang untuk pemberitahuan dan menjelaskan alasan truk terperosok ke jurang.

Sampai kabar ini diberitakan bahwa kejadian truk masuk jurang adalah jalan yang dilintasi truk tanah longsor, dan di laporkan tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian diperkiraan mencapai kurang lebih 4 juta ripiah. (Ngadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Longsor Truk Bermuatan Tebu Terprosok ke Jurang

Trending Now