Ning Yuli Siap Menjadi Wakil Rakyat Sidoarjo Yang Amanah

13 Mei 2023 | 21.04 WIB Last Updated 2023-05-14T00:34:11Z
Yuli Maria Lyanawati S.Sos,M.T
SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sidoarjo Partai Gerindra Resmi Mengajukan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Sidoarjo Jl Raya Cemengkalang Sidoarjo.

Yuli Maria Lyanawati S.Sos,M.T atau yang akrab dipangil dengan Ning Yuli, merupakan salah satu Bacaleg Gerindra Dapil 1 Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Buduran, Kecamatan Sedati, telah resmi mendaftarkan dirinya ke KPU Sidoarjo, Bersama Bacaleg lainnya, pada Sabtu sore (13/5/2023).

Ning Yuli mengatakan, "Target saya ke UMKM menciptakan lapangan pekerjaan dan mungkin saya bisa membantu untuk Eksport Import juga perijinan, dan  masyarakat bisa menciptakan lapangan kerja sendiri, sehingga mereka tidak tergantung dengan perusahaan - perusahaan yang ada sekarang ini," ujar Ning Yuli

Dalam Pendaftaran Bacaleg Gerindra di KPU Sidoarjo, Ning Yuli Siap bertanding secara Positif, demi mengharumkan nama Partai Gerindra, dengan Perolehan Suara terbanyak di Dapil 1.

 "Saya ingin memperbaiki Sidoarjo Fokus ke UMKM, Khususnya Masyarakat Sidoarjo bisa mandiri kerja sendiri tidak bekerja ikut orang lain," lanjutnya. Im
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ning Yuli Siap Menjadi Wakil Rakyat Sidoarjo Yang Amanah

Trending Now