Membawa Kaum Milenial PPP Sampang Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu Mendatang

Biro Madura
15 Mei 2023 | 01.31 WIB Last Updated 2023-05-14T18:35:59Z
Ketua DPC PPP Sampang saat konfrensi pers di depan Gedung KPU

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: DPC PPP Sampang (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Persatuan Pembangunan resmi mendaftarkan Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif ) pada Pemilu 2024 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang. Minggu 15/5/23.

Sebanyak 36 bakal calon Legislatif diantarkan langsung oleh Ketua DPC PPP Sampang H.Abdullah Hidayat didampingi Sekertaris DPC Faqih Anis Fuadi beserta pengurus lainnya.

Secara resmi KPU Sampang dipimpin langsung Ketua Addy Imansyah menerima berkas pendafataran bakal calon legislatif partai persatuan pembangunan (PPP).

Ketua DPC PPP H. Abdullah Hidayat menyampaikan, kedatangannya ke Kantor KPU bertujuan untuk mendaftarkan kader-kader PPP yang mempunyai niat baik untuk maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dalam kesempatan yang baik ini kami sampaikan bahwa PPP Sampang sudah mendaftarkan 36 Bacaleg yang siap bertarung di Pileg 2024,” katanya


H. Abdullah Hidayat mengatakan, pihaknya optimis pada kontestasi pemilu 2024 mendatang mampu meraih target secara maksimal. Ada strategi khusus yang akan dimainkan agar target tersebut bisa tercapai.
"Dari 36 Bacaleg ini diisi oleh kaum milenial ada juga yang dari kaum kolonial dan ini menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa tentunya, dengan 36 Bacaleg tersebut kami mempunyai keyakinan mampu mencapai target yang kami inginkan,” ungkapnya.

Pihaknya optimis partainya akan meraih kemenangan dan mencapai target sesuai dengan apa yang diharapkan dan diperjuangkan.

"Kami sangat optimis dan yakin bisa mendapatkan kursi di setiap dapil. Hadirnya kader muda diyakini akan mampu mendongkrak suara partai,” pungkasnya.
Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membawa Kaum Milenial PPP Sampang Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu Mendatang

Trending Now