Kelompok 4 KKN-T UPN "Veteran" Jawa Timur Kembangkan Keterampilan Branding pada UMKM "Kopi Pak Tuwo"

Admin JSN
27 Mei 2023 | 10.53 WIB Last Updated 2023-05-27T03:53:30Z

JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kelompok 4 Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) melakukan kegiatan pengabdian pada masyarakat dengan melakukan personal branding seperti pembuatan logo UMKM, pembuatan titik lokasi produksi UMKM di Google Maps, foto produk dan juga pembuatan media sosial UMKM. 

Eko Yudianto selaku pelaku UMKM Kopi Pak Tuwo menyambut baik kedatangan dari mahasiswa KKN-T untuk dapat melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan masyarakat di Desa Pulosari.

"Saya selaku perwakilan UMKM di Desa Pulosari tentu menyambut baik kedatangan para mahasiswa yang sedang melakukan KKN-T disini. Karena kebanyakan orang di desa kurang mengenal tentang media sosial, dengan bantuan dari kalian tentu sangat membantu mengenai branding dari produk saya. Dengan konten media sosial yang dibuat ini bertujuan untuk mempromosikan UMKM saya dan tentunya bagus serta diharapkan kalian juga membantu pelaku UMKM lainnya di Desa Pulosari" ujar Eko Yudianto.

Eka Satya Nugraha selaku ketua kelompok menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Eko Yudianto selaku UMKM atas kesempatannya untuk melakukan branding produk Kopi Pak Tuwo.

"Semoga adanya bantuan dari kami bisa memberikan dampak yang baik pada produk Kopi Pak Tuwo, dengan adanya konten media sosial, promosi produk, foto produk dan titik lokasi Google Maps yang kami bantu bisa memberikan solusi bagi Pak Eko dalam melakukan promosi sebuah produk" ujar Eka Satya Nugraha.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok 4 KKN-T UPN "Veteran" Jawa Timur Kembangkan Keterampilan Branding pada UMKM "Kopi Pak Tuwo"

Trending Now