Diawali Pembacaan Tahlil Bersama, PKS Kabupaten Sampang Daftarkan Bacaleg ke KPU

Biro Madura
13 Mei 2023 | 05.53 WIB Last Updated 2023-05-12T22:53:35Z
Foto: Pengurus dan Bacaleg PKS saat menyerahkan berkas pencalegkan ke KPU Sampang 

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan penyerahan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Kabupaten Sampang, Jumat (12/5/2023).

Penyerahan berkas ini langsung di pimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang Madura, Mahfud.

Namun, sebelum penyerahan berkas ke kantor KPU Kabupaten Sampang, DPD PKS Sampang Madura membaca tahlil bersama di kantor DPD PKS Sampang di Perumahan Barisan Indah Blok P. Sampang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang, Mahfud, mengaku bersyukur hari ini partainya sudah mendaftarkan para bacaleg ke KPU Sampang Madura.

Ia berharap, mudah-mudahan secara ketentuan administrasi tidak ada masalah

Terima kasih atas sambutan KPU yang sangat hangat sekali. Mudah-mudahan, pesta demokrasi ini bisa dimaknai dengan politik yang gembira. Proses yang hangat, tanda politik yang menyenangkan,” imbuhnya.

Mahfud menyampaikan, bacaleg yang diturunkan adalah orang-orang terbaik di bidangnya. Ada kalangan anak-anak muda, pengusaha, kalangan milenial dan senior-senior politisi yang siap bertarung dalam pileg 2024 mendatang.

"Insya Allah kami meniatkan, menghajatkan dan menargektan 12 kursi di DPRD tahun ini dari 3 kursi sebelumnya. Kami ingin buktikan, pileg bukan hanya milik orang-orang kuat saja," pungkasnya.

Fach/Mj 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diawali Pembacaan Tahlil Bersama, PKS Kabupaten Sampang Daftarkan Bacaleg ke KPU

Trending Now