Cara Indah Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya Rayakan Persaja ke-72

Admin JSN
08 Mei 2023 | 15.30 WIB Last Updated 2023-05-08T09:29:07Z

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Rayakan Persaja ke-72

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Merayakan HUT Persaja, Persatuan Jaksa ke-72 tahun 2023 dengan cara indah telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya, Senin tanggal 8 Mei 2023.

Diawali upacara HUT Persaja ke-72 tahun 2023, dengan Inspektur Upacara Aji Kalbu Pribadi, SH., MH (Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak). Nampak saat upacara Jemmy Sandra, SH., MH (Kepala Seksi Intelijen),  Cyrilius Iwan Santosa Rumangkang , SH. (Kasubbag Pembinaan), Hasudungan Parlindungan Hutauruk, SH., MH (Kasi Pidum),  Ananto Tri Sudibyo, SH., MH (Kasi Pidsus), Didik Yudha Aribusono, SH., MH (Kasi Datun),  DR. M. Prindhika Noer A, SH., MH (Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan) dan para Kasubsi dan Kaur, Jaksa Fungsional dan Tata Usaha serta Pegawai Pramubakti Kejari Tanjung Perak.

Sesi berikutnya adalah tasyakuran HUT Persaja ke-72 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dengan acara inti doa bersama dan pemotongan tumpeng. Kajari berkesempatan menyampaikan harapannya. 

"Persaja telah berusia 72 tahun dan berharap pada masa-masa mendatang Persaja lebih dapat dipercaya oleh Masyarakat Indonesia sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) yang amanah dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta kewenangannya," cetus Kajari.

Kegiatan Bakti Sosial menjadi rangkaian indah peringatan Persaja. Diadakan di panti Panti Asuhan Yayasan Panti Asuhan "ANAK YATIM PIATU TANWIR" yang terletak di Jl. Rowo IX No. 1-3 Asemrowo Surabaya tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dan Ketua Persaja cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Perak memberikan bantuan sembako dan Dana untuk kegiatan-kegiatan Panti.

Secara khusus tentang kegiatan ini Kajari melalui Kasi Intel Jemmy Sandra menyampaikan syukur atas tingkat kepercayaan masyarakat.

"Rangkaian kegiatan hari ini adalah mewujudkan rasa Syukur kepada Allah SWT, sehingga Persaja menjadi organisasi profesi  Penegak Hukum yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia, dimana tingkat kepercayaan masyarakat mencapai 80,6%, sehingga diharapkan dimasa yang akan datang Persaja menjadi Aparat Penegak Hukum (APH) yang profesional dan terpercaya di Indonesia," urai Kasi Intel Jemmy menyampaikan pokok sambutan Kajari Aji Kalbu Pribadi. (ans/zn/

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Indah Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya Rayakan Persaja ke-72

Trending Now