Safari Ramadhan, Perkantoran Jalan Hayam Wuruk Pasuruan Resmi Diserahkan Bupati pada Ormas

Biro Madura
06 April 2023 | 22.24 WIB Last Updated 2023-04-06T15:24:08Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Malam usai sholat tarawih di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Jalan Hayam Wuruk Kabupaten Pasuruan, Bupati bersama rombongan datang menghadiri acara khusus, Kamis 6/4/2023.

Sebuah acara yang bertulis Menggapai Berkah Ramadhan di banner utama. Dengan tagline lanjutan Safari Ramadhan Dalam Rangka Memperingati Nuzulul Quran dan Tasyakuran Menempati Kantor Baru Ormas-ormas di Eks  Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Menjadi penanda diserahkannya secara kunci perksntoran resmi kepada Ormas yang diundang untuk ikut hadir dan boleh menempati.
" Malam hari ini, secara khusus kami, saya dan Wabup KH Mujib Imron mengundang pengurus ormas denga tujuan agar komplek Hayamwuruk ini bermanfaat. Karena Kantor layanan publik harus menempati ibu kota sesuai aturan pusat. Untuk Kanupaten Pasuruan adalah di Bangil," papar Bupati HM.Irsyad Yusuf. 


Ormas yang diundang pertama menerima Perjanjian penggunaan aset gedung adalah 
MUI, ketua dan pengurus maju ke depan untuk penanda tanganan serah terima dari bupati kepada MUI diterima KH Nurul Huda.

FPK, Forum Pembauran Kebangsaan, sebagai salah satu ormas di bawah binaan Kesbangpol menyambut baik penyerahan gedung untuk ormas dalam satu tempat.  
"Alhamdulillah ini menjadi hadiah, insya Allah kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin," ungkap ketua FPK Gus Bayhaqi Kadmi.

Selanjutnya ormas lainpun akan menerima hal yang sama, yakni kunci dan gedung perkantoran untuk ditempati dan berkegiatan.
"Mudah-mudahan tempat ini tetap manfaatdan barokah," tutur bupati. 

Nampak hadir pada acara penyerahan KH Muzakki Birul Alim, KH Imron Mutamakkin, perwakilan Forkopimda juga pejabat OPD dan camat beberapa wilayah. KH Nukman menjadi narasumber utama menyampaikan ceramah Nuzulul Quran.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan, Perkantoran Jalan Hayam Wuruk Pasuruan Resmi Diserahkan Bupati pada Ormas

Trending Now