Pisang Agung dan Pisang Mas Ala Kota Lumajang

Admin JSN
02 April 2023 | 17.54 WIB Last Updated 2023-04-02T10:54:31Z


LUMAJANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pisang adalah ICON Kota LUMAJANG, tidak asing bagi kita, bahwasanya Pisang yang punya karakter Rasa, Penampilan dan Ketahanan cuaca apapun telah diakui, Lumajang merupakan satu-satunya penghasil, pemberdayaan terbaik untuk pertanian tersebut. 

Pak Luluk adalah satu pemarkasa budidaya Pisang terutamanya pisang mas, pisang agung, salah satunya berusaha agar petani yang keseharian hidup untuk memenuhi kebutuhan, mendapatkan semangat dan telah membudidayakan tanaman tersebut dengan penuh harap kelak petani lainnya bisa ikut jejak yang akan merasakan bahwa penghasilan Pisang bukan saja seni dalam menyatu dengan alam.

"Nikmatnya pisang mas, yang orang belum tahu, disamping bisa dikonsumsi langsung saat masak, bisa juga digoreng, direbus bahkan untuk sale pisang. Nyum nyum nyummi rasanya loh," ujarnya.

"Juga dapat menghidupi untuk kebutuhan sehari-hari, juga sangat membantu keinginan anak melanjutkan pendidikan sesuai keinginan demi cita-cita kedepan lebih bermanfaat lagi kepada para petani Pisang tetap menjaga potensi alam tersebut," imbuhnya (ROEB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisang Agung dan Pisang Mas Ala Kota Lumajang

Trending Now