Pastikan Keamanan Pengunjung Pantai Lon Malang, Kapolsek Sokobanah Rutin Melakukan Patroli

Biro Madura
25 April 2023 | 07.18 WIB Last Updated 2023-04-25T00:18:27Z

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Polsek Sokobanah rutin melakukan penjagaan, pengamanan dan pengaturan di area wisata Pantai Lon Malang Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang Madura, yang dipimpin langsung Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian.

Pengamanan dan pengaturan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Lon Malang. Selasa, 25 April 2023.

Iptu Ivan Danara Oktavian Kapolsek Sokobanah menyampaikan, wisata Pantai Lon Malang ini salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat pada saat libur lebaran tahun 2023 ini, karena mereka penasaran akan indahnya pantai pasir putih yang luas. Serta laut lepas dengan air jernih.

Selain itu, ada sejumlah spot foto seperti tulisan "Madura People Pantai Lon Malang," yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto ria sambil menikmati keindahan pantai.

"Ya, tentunya banyak warga yang memanfaatkan hari libur untuk berkunjung ke Pantai Lon Malang dan karena masuk wilayah hukum Polsek Sokobanah, keamanan dan kenyamanan secara otomatis merupakan resiko dan tanggung jawab Polsek Sokobanah," imbuhnya. Senin, 25/4/2023.

Iptu Ivan Danara Oktavian selaku Kaposek Sokobanah, pastikan pengunjung dan pengelola tempat wisata benar-benar merasa aman dan nyaman dihari liburanya. Tak hanya itu, selain melakukan pengamanan juga memberikan himbauan-himbaun kepada masyarakat.

"Kami berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan, Polsek Sokobanah juga mengantisipasi adanya tindak pidana C3 (curat, curas, curanmor) karena banyak masyarakat yang sibuk beraktivitas dan sibuk liburan cuti bersama sehingga lupa dengan keamanan barang yang dibawa maupun yang ditinggalnya," pungkasnya.
Mj
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Keamanan Pengunjung Pantai Lon Malang, Kapolsek Sokobanah Rutin Melakukan Patroli

Trending Now