Mobil Toyota Yaris Ringsek Usai Dihantam Truk Tronton

Admin JSN
15 April 2023 | 20.19 WIB Last Updated 2023-04-15T13:19:21Z
Kondisi Mobil Toyota Yaris Usai Tabrakan dengan Truk

GRESIK I JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah mobil Toyota Yaris ringsek parah di Jalan Raya Pantura, Panceng, Kabupaten Gresik pada Jumat (14/4/2023). Kondisi kap bagian depan sebelah kanan rusak parah. Kapolsek Panceng, Iptu Nasuka mengatakan, kecelakaan tersebut berisikan satu keluarga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan Toyota Yaris bernopol S 1847 JM dikendarai Ahmad Wahyudi berusia 30 tahun. Kecelakaan tragis tersebut terjadi setelah Toyota Yaris berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Jalan Raya Desa Prupuh Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, pengemudi kendaraan Toyota Yaris tidak bisa menguasai stir dengan wajar.

"Sehingga oleng ke kanan dan melewati marka jalan tengah. Celaka, dari arah berlawanan datang sebuah truk tronton bernopol L 9209 G dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono, pada Sabtu (15/4/2023). 

Satu keluarga tersebut meliputi Suwandi (50) dan tiga anaknya. Yakni, Ahmad Wahyudi (30), Lilis Dianawati (25), dan anak balita inisial D (2). Mereka berasal dari Desa Sidomukti RT 2/RW 1 Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Ahmad Wahyudi tak sadarkan diri. Lilis Dianawati yang duduk di sampingnya masih sadarkan diri. Kondisinya lemas. Warga pun berusaha mengevakuasi.

Suwandi yang duduk di kursi penumpang belakang sopir meninggal dunia di lokasi kejadian. Kakinya terjepit. Jenazahnya di bawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Ahmad Wahyudi yang mengalami luka beberapa saat kemudian menyusul menghembuskan nafas terakhir, setelah sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Panceng.

Sementara sopir truk tronton, Yeni Dwi Sumanto berusia 52 tahun asal Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri dalam kondisi selamat. (Edelweis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Toyota Yaris Ringsek Usai Dihantam Truk Tronton

Trending Now