Lebaran Kedua 1444 H, Polisi Amankan Pasar Tradisional di Ngawi

Admin JSN
23 April 2023 | 17.01 WIB Last Updated 2023-04-23T10:01:40Z


NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Hari kedua Idulfitri 1444 H, Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan pengamanan di obyek wisata Tawun, Kasreman pada Minggu (23/4/2023)

Kegiatan tersebut bertepatan dengan diadakannya pasar tradisional Djadoel dan hiburan musik OM. Republik Metro dari Madiun yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tawun bekerja sama dengan Disparpora Kabupaten Ngawi. 

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H, S.I.K, M.H., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian menyampaikan bahwa kegiatan di obyek wisata harus dilakukan pengamanan.

"Semua kegiatan masyarakat apalagi saat lebaran ini, utamamya di obyek wisata, kehadiran polisi sangat diperlukan agar Kamtibmas tetap terjaga," tutur Dian

Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli bersama instansi terkait melakukan pengamanan dalam giat tersebut.

"90 (sembilan puluh)  anggota Polres Ngawi bersama dengan TNI, juga tim medis dari Puskesmas dibantu panitia penyelenggara  mengamankan jalannya kegiatan ini," jelas Harli sebagai pengendali di lapangan saat dikonfirmasi media 

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berwisata dalam rangka liburan Idul Fitri 1444 H. 

"Memang obyek wisata Tawun merupakan pilihan masyarakat yang ingin mencari hiburan, selain tempatnya luas, letaknya juga tidak jauh dari kota Ngawi terbukti hari ini pengunjung mencapai 2.500 orang," tutup Harli. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lebaran Kedua 1444 H, Polisi Amankan Pasar Tradisional di Ngawi

Trending Now