Ketua Baznas Kabupaten Malang Hadiri Pentasyarufan Zakat Profesi ASN

Admin JSN
14 April 2023 | 17.20 WIB Last Updated 2023-04-14T10:22:53Z


Ketua Baznas, (sarung Ungu) dan Kakemenag (tengah baju putih)  Kabupaten Malang Hadiri Pentasyarufan Zakat Profesi ASN

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pentasarufan atau penyaluran Zakat Profesi ASN,  santunan Anak Yatim dan Dhuafa kerjasama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang dengan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Malang telah berlangsung pagi ini di Halaman masjid Ar Tawa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, Jumat 14/4/2023

Dimulai dengan pembacaan khatamaan Al Quran oleh ASN di lingkungan Kemenag pimpinan H.Sahid acara diawali dengan lantunan ayat suci Juz awal oleh Kasubbag Kemenag. 

H. Sahid menjelaskan  bahwa acara diadakan untuk memperingati Nzulul Quran. 

"Marilah berdzikir untuk senantiasa mohonkan apa yang jadi kebutuhan,  apa yang jadi hajat senantiasa dikabulkan. Khotmil quran akan ditutup dengan doa.  Kami berwasilah kepada diri, yang meninggal,  yang hidup kita doakan semua," papar H. Sahid. 

Kolaborasi dengan Baznas,  Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Malang acara dikemas sekaligus dengan pembagian zakat dan santunan pada anak yatim dan dhuafa. 

"Semoga Ramadhan ini membawa berkah,  terutama untuk pejabat kemenag yang ada di lingkungan Kabupaten Malang, " cetus Ketua Baznas KH. Khoirul Hafid Fanani. 

Berlangsung hingga jelang sholat Jumat,  acara diakhiri dengan foto bersama anak yatim,  dhuafa dan muzakki dari lingkungan kemeag Malang, Minggu 14/4/2023. (Ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Baznas Kabupaten Malang Hadiri Pentasyarufan Zakat Profesi ASN

Trending Now