Kata Keluarga Korban Soal Begal Legowok Pasuruan

Admin JSN
16 April 2023 | 17.20 WIB Last Updated 2023-04-16T10:22:45Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Santer beredar kabar orang kehilangan sepeda dengan motif begal di desa Legowok  Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.  Sampai sampai muncul statemen salah seorang warga mengingatkan.

"Waspadalah warga pasuruan. Aksi kriminal perampasan sepeda mendekati hari raya ini kembali merajalela di Pasuruan. Siang tadi (15/04/23) di daerah Logowok, ada orang kehilangan sepeda dengan motif begal," tutur Fika, salah satu warga Pasuruan menulis di status WA nya. 

Logowok sendiri adalah sebuah desa di kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, Jawa Timur. Menurutnya korban berasal dari desa Susukan Rejo yang juga termasuk dalam kecamatan Pohjentrek.

 "Barang yang diambil adalah sepeda bagus berupa motor beat. Begalnya membawa bondet sama celurit," ungkapnya.

Usut punya usut ternyata menurut keluarga korban itu bukan pembegalan apalagi perampasan yang betul adalah maling yang kepergok di kampung desa Legowok.

"Asline gak begal mas, iku maling ndek kampung kunu ambek wong kampung di kepung, pas dalan buntu nguncalno bondet, trus mlayu nang embong. Di embong ke propok masku. Lah masku di duduhi clurit karep e balek arah eh dadi tibo wedi ambk clurit ambk bondet e, Masku moro mblayu nang sawah. Dadi digowo wes speda e," tutur keluarga korban sebagaimana dituturkan pada Polisi Pohjentrek Adib. 

Hingga berita ini diturunkan Kasus masih diselidiki oleh polisi di Polsek Pohjentrek. 

"Sekarang masih tahap wawancara sama kanit reskrim," terang Adib pada JatimSatuNews, Minggu 16/4/2023. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kata Keluarga Korban Soal Begal Legowok Pasuruan

Trending Now