Jumpa Ganjar,Dewan Muhammad Zaini Sebut Sangat Mengesankan

29 April 2023 | 21.17 WIB Last Updated 2023-04-29T14:17:57Z



Jumpa Capres Ganjar,  Dewan Muhammad Zaini Sebut Sangat Mengesankan Bertemu dengan Ganjar Pranowo adalah impian banyak masyarakat Indonesia kini, apalagi setelah resmi dicalonkan sebagai Calon Presiden oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Termasuk Anggota Dewan Komisi 4 Kabupaten Pasuruan Muhammad Zaini. 

Sama-sama berada dalam naungan Fraksi PDIP Dewan Zaini berkesempatan jumpa dalam sebuah acara.

"4 bulan lalu di surabaya saya bertemu Pak Ganjar Pranowo. Yakni saat konsolidasi temu kader PDIP se Jawa Timur, " ucap Zaini pada JatimSatuNews Sabtu, 29/4/2023.

Pengalaman sangat berkesan yang menurut Zaini tak terlupakan. Masih utuh dalam ingatan hingga hari ini saat Ganjar sudah ditetapkan sebagai Capres Resmi PDI Perjuangan. 

" Beliau orang yang humble kepada rakyat dan memiliki dedikasi tinggi untuk selalu membantu rakyat," papar Muhammad Zaini.

Merasa seirama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,  Muhammad Zaini menyatakan siap mendukung dan mensukseskan pencalonan Ganjar sampai menang.     

"Saya akan total memberi dukungan serta. mensosialisasikan ke seluruh struktural dan masyarakat, untuk memilih Pak Ganjar Pranowo di tahun 2024 sebagai Presiden Republik Indonesia," ujar lelaki  tampan yang pernah menjadi Cak Pasuruan itu mantab. (Ans)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumpa Ganjar,Dewan Muhammad Zaini Sebut Sangat Mengesankan

Trending Now