Jelang Lebaran Kue Mbak Ike Semakin Banyak Orderan

Admin JSN
02 April 2023 | 18.04 WIB Last Updated 2023-04-02T11:04:51Z


LUMAJANG I JATIMSATUNEWS.COM: Mbak Ike sapaan salah satu emak-emak asal Desa Gucialit yang sudah menjadikan kewajiban kesibukan diri untuk bikin aneka kue jelang Lebaran.

Tidak heran dan sudah tidak asing lagi dibeberapa desa di Lumajang bahwasanya kue-kue bikinan Mbak Ike terbilang cukup murah dan rasanya tuh yang bikin para peminat kue hasil pengerjaan sangatlah mendapatkan tawaran permintaan.

Mbak Ike sendiri dengan latar belakang kuliner dan berpengalaman memasak dari resto ke resto di Surabaya, Bali, dia tidak ingin berhenti berkarya bukan saja pada saat jelang Lebaran khususnya, tetapi dalam kesehariannya adalah aktif dalam kegiatan kuliner. 

"Alhamdulillah sudah tradisi setiap seperti Lebaran tahun ini permintaan tahun2 lalu, biasanya kita bikin kue-kue tersebut sampai H-1 Hari Raya Idul Fitri, capeknya iya, hasilnya iya dong dan permintaan disamping tetangga kanan kiri, juga melayani permintaan pengiriman ke kolega dari kota Surabaya, Magetan, Pasuruan dan Lumajang utamanya," ujarnya.

Tetapi mbak Ike merasa senang dan Semangat terus untuk berkarya (ROEB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran Kue Mbak Ike Semakin Banyak Orderan

Trending Now