Geliatkan UMKM Ngawi, Bhayangkari Gelar Festival Ramadan

Admin JSN
01 April 2023 | 22.13 WIB Last Updated 2023-04-01T15:13:47Z

NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Bhayangkari Cabang Ngawi akan menggelar 'Bazar Ramadan' di depan kantor Bhayangkari Perintis yang terletak di Jalan Trunojoyo Ngawi

Bazar yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 April 2023 pada pukul 13.00 WIB hingga 20.00 WIB ini atas inisiatif dari Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Famella Dwiasi.

Istri dari Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera ini menyebutkan bahwa bazar diadakan, dengan tujuan agar dapat meningkatkan perekonomian warga desa binaan para Bhabinkamtibmas Polres Ngawi.

"Tujuan diadakan bazar Ramadan ini adalah untuk membantu dan meningkatkan perekonomian warga binaan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Ngawi," ujar Famella ketika dikonfirmasi Tribratanews di kantor Bhayangkari pada Sabtu, (1/4/2023)

Demi meningkatkan perekonomian rakyat Ngawi, maka selain sembako, akan ada pasar takjil ramadan, fashion busana muslim dan make up show, UMKM Bhayangkari, berbagi berkah serta doorprize bagi pengunjung bazar.

Ada 30 stand UMKM yang turut dalam kegiatan bertajuk Bazar Ramadan Bhayangkari tersebut

"Akan kami sediakan 30 stand UMKM dalam bazar Ramadan bersama Bhayangkari Cabang Ngawi ini," jelas Famella.

Sebagai informasi, yang sudah masuk dalam rencana agenda Bazar Ramadan Bhayangkari Ngawi adalah Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto akan membuka 'Pasar Takjil Bhayangkari Ngawi', kemudian Kapolda Jawa Timur Irjenpol Dr Toni Harmanto M.H., akan membantu 300 Marbot Masjid yang ada di seluruh Ngawi dan untuk membantu kesehatannya, Polda Jatim akan membantu mendaftarkan Marbot ke BPJS. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geliatkan UMKM Ngawi, Bhayangkari Gelar Festival Ramadan

Trending Now