Cara Simpatik Mas Ipung Sidogiri Memikat Ratusan Janda Jelang Hari Raya

Biro Madura
19 April 2023 | 15.25 WIB Last Updated 2023-04-19T08:25:50Z
Foto: Gus Ipung Saat Berbagi Pada Anak Yatim dan para Janda

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Ratusan orang rela duduk bersimpuh di halaman rumah pasangan Mas Ipung dan Ning Nana Desa Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Jelang sore, takdzim para perempuan berpredikat janda itu menyimak tausiyah KH Ahmad Fuad Nur Hasan.

"Acara pada Jumat 14 April lalu itu memang kami khususkan untuk berbagi pada janda-janda yatim di sekitar kami. Ada sekitar 500 yang mendapatkan santunan berupa uang terbagi dalam 2 lokasi. Rumah kami dan jalan raya Tambak Rejo Kraton Pasuruan," cetus Ning Nana istri dari Mas Ipung,  Bacaleg DPR RI dari PAN pada JatimSatuNews Rabu 19/4/2023

Senada, sang suami memberi penjelasan serupa, bahwa berbaginya pada para janda adalah untuk memuliakan anak anak yatim yang mereka miliki. 

"Alhamdulillah kami masih diberi keluasan rejeki untuk berbagi pada para janda dan yatim itu. Semoga memberi kebahagiaan jelang lebaran ini," papar Mas Ipung ramah. 

Menunjukkan  gambar yang sempat diambil timnya, Mas Ipung mengisyaratkan bahwa amplop diterima dengan senyum terkembang, para janda dan yatim itu pulang menyisakan wajah kebahagiaan.(ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Simpatik Mas Ipung Sidogiri Memikat Ratusan Janda Jelang Hari Raya

Trending Now