Bukan Sekedar Salaman, Lebaran ala Pimpinan JatimSatuNews Lumajang

Admin JSN
27 April 2023 | 06.20 WIB Last Updated 2023-04-26T23:47:42Z

 

Bukan Sekedar Salaman, Lebaran ala Pimpinan JatimSatuNews Lumajang 

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sapa salam di awal perjumpaan menjadi warna lebaran pimpinan JatimSatuNews Biro Lumajang. Gelak bincang menjadi pengiring kemudian saat tempat asik minum Es Degan ditemukan, Selasa 25/4/2023.

"Wartawan JatimSatuNews biro Lumajang perlu berkumpul untuk menyamakan visi dan misi.  Agar kehadiran wartawan justru mampu memberi kontribusi positif bagi kemajuan Lumajang.  Kita perlu halal bi halal, " cetus Kabiro Cak Edy.

Datang bersama sang istri yang pengacara, kehadiran Cak Edy memberikan motivasi pada para pimpinan JatimSatuNews di Lumajang untuk makin Eksis. 

"Saya sepakat dengan Cak Edy,  kita harus segera berkumpul untuk menentukan arah kegiatan satu tahun ke depan, " ungkap Supriyono, koordinator reporter JatimSatuNews di Lumajang. 

Sebuah cetusan yang ditangkap positif oleh Pimpinan Perusahaan Anis Hidayatie. Datang jauh jauh dari Malang,  Anis menyatakan siap hadir memberikan materi ke JatimSatuNews an dan pelatihan menulis cepat berita pada para reporter agar bisa memberikan informasi lebih terkini pada masyarakat. 

"Insya Allah saya akan datang. Melihat materi para wartawan di Lumajang, ini akan  potensial untuk maju berkembang. Media kita bisa menjadi penyampai Mengabarkan Kebenaran dengan Kebaikan," harap Anis. 

Ditanggapi positif,  Sekretaris Kabiro Las Puji menyatakan siap menyelenggarakan temu wartawan JatimaSatuNews Lumajang.

"Ayo bu, saya siap. Tinggal mengagendakan waktu saja karena tempatnya di Cak Edy sudah ada, " tukas Las Puji. 

Membenarkan, Cak Edy menyatakan bahwa salah satu rumahnya di kota Lumajang yang tidak dihuni bisa digunakan untuk kantor JatimSatuNews Biro Lumajang. 

Tinggal menentukan waktu,  rencana pertemuan halal bi halal dan pelatihan disepakati. (ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Sekedar Salaman, Lebaran ala Pimpinan JatimSatuNews Lumajang

Trending Now