Buka Bersama Pengurus dan Kader PKS, Ketua DPD PKS Sampang: Optimis Menang

Biro Madura
19 April 2023 | 20.09 WIB Last Updated 2023-04-19T13:09:08Z
Foto: Mumentum Buka Puasa bersama, Kader dan Pengurus
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber), Konsolidasi dan Rapat Koordinasi Persiapan Pemberkasan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Rabu, 19 April 2023.

Kegiatan yang bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Sampang Jln. Perumahan Barisan Indah Blok P. No 10 tersebut, dihadiri Pengurus dan kader PKS Kabupaten Sampang mulai tingkat ranting.

Mahfud ketua DPD PKS Kabupaten Sampang mengajak semua pengurus dan kader PKS untuk selalu mempererat tali silaturahmi dan tetap semangat memperjuangkan hak masyarakat.

"Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun 1444 H ini kami bisa bersilaturahmi dengan semua pengurus PKS dan kader PKS. Tentu ini adalah upaya untuk memperat tali kekeluargaan, sehingga penguatan basis kami di dapil semakin kokoh," ujarnya.

Dikatakan, dalam bukber ini, ia juga memberikan spirit kepada seluruh pengurus dan kader sekaligus memberikan motivasi perjuangan bagi mereka, agar semua pengurus dan kader PKS tetap optimis.

Ia juga mengajak seluruh jajaran PKS untuk bersiap menyambut Pemilu 2024, bekerja lebih keras dan lebih dekat dengan masyarakat. Target yang diharapkan adalah peningkatan jumlah anggota dan kursi PKS pada pemilu legislatif mendatang.

Mahfud juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, guna memahami kebutuhan dan aspirasi mereka.

"Hal ini diharapkan dapat membantu PKS dalam menyusun program-program yang relevan dan efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sampang," pungkasnya.

Fach/Mj 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Bersama Pengurus dan Kader PKS, Ketua DPD PKS Sampang: Optimis Menang

Trending Now