Berbagi Berkah, PR GP Ansor Desa Robatal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Biro Madura
20 April 2023 | 19.28 WIB Last Updated 2023-04-20T12:28:46Z

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dibulan penuh Berkah ini PAC GP Ansor Roabatal melalui Pengurus Ranting GP Ansor Desa Robatal menyantuni belasan anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan digelar di Musholla Al Hidayah Desa Robatal, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Berbagi kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, karena senyum mereka, senyum kami. Kata Ainur Hidayat Ketua PR GP Ansor Desa Robatal.

Menurut Khoirul Anam, selain berbagi senyum dan menebar manfaat sekaligus membangun sinergitas dan solidaritas antara Pengurus Karang Taruna Arjuna Jaya  dan Masyarakat setempat.

"Semoga apa yang kami berikan walau sedikit bisa bermanfaat, Amin," ucapnya.

Terpisah, Ra Walid Musta'in ketua PAC GP Ansor Kecamatan Robatal  merasa bangga atas upaya yang di lakukan oleh sahabat-sahabat Ansor Kecamatan Robatal.

"Saya bangga dan mengapresiasi kepada sahabat-sahabat ANSOR  yang sudah peduli dengan kegiatan keagamaan dan sosial seperti kegiatan Santunan Anak Yatim dan dhuafa," paparnya. Kamis, 20/4/23.

"Mudahan - mudahan ke depan acara santunan ini dapat berkelanjutan serta diikuti oleh kegiatan-kegiatan baik lainnya dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya," pungkasnya.

Mj/Fa 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Berkah, PR GP Ansor Desa Robatal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Trending Now