Berbagi Berkah, Karang Taruna dan Pemdes Torjunan Santuni Puluhan Anak Yatim

Biro Madura
18 April 2023 | 18.16 WIB Last Updated 2023-04-18T11:17:53Z
Foto Anggota Katar dan Pj Kades Torjunan saat Berikan Santunan

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Dibulan penuh Berkah ini Karang Taruna Arjuna Jaya dan Pemerintah Desa Torjunan menyantuni puluhan anak yatim di Desanya. 

Kegiatan digelar di kantor Sekretariat Karang Taruna Desa Torjunan. Selasa (18/04/2023) 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Kepala Desa Torjunan, BPD Desa Torjunan, Anggota Karang Taruna, Koramil 0828/12 Robatal dan Tokoh Masyarakat.

Berbagi kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, karena senyum mereka, senyum kami. Kata Khoirul Anam ketua Karang Taruna "Arjuna Jaya" Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura.

Menurut Khoirul Anam, selain berbagi senyum dan menebar manfaat sekaligus membangun sinergitas dan solidaritas antara Pengurus Karang Taruna "Arjuna Jaya" dan Masyarakat setempat.

"Dana kegiatan tersebut berasal dari jerih payah atau kontribusi teman-teman Karang Taruna "Arjuna Jaya", mereka rela lapar dan haus untuk menggalang dana kebeberapa pasar di Kabupaten Sampang dan Bangkalan" ujar Khairul

Tidak ketinggalan, support dari Pemerintah Desa Torjunan, Katar Kecamatan, Katar Kabupaten Sampang dan para donatur yang lain.

Pj Kepala Desa Torjunan Fitri Hamzah merasa bangga atas upaya yang di lakukan Pemuda di desanya. 

"Saya bangga dan mengapresiasi kepada Karang Taruna Arjuna Jaya yang sudah Peduli dengan kegiatan keagamaan dan sosial seperti kegiatan Santunan Anak Yatim," paparnya 

"Mudahan - mudahan ke depan agar acara santunan ini dapat berkelanjutan serta diikuti oleh kegiatan-kegiatan baik lainnya dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya," harapnya

Sementara salah satu keluarga anak yatim Hanirah (50) mengungkap anaknya tidak hanya mendapatkan uang tunai melaikan juga bermacam sembako untuk kebutuhan sehari hari.

"Alhamdulillah untuk kesekian kalinya  mendapatkan rezeki dari allah melalui karang taruna, ada uang 850 ribu dan sembako," katanya 

"Besar harapan dari kami Katar Arjuna Jaya tetap solid Dan istiqomah dalam membantu sesama khususnya masyarakat Desa Torjunan," pungkasnya.

 (Fa/Mj)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Berkah, Karang Taruna dan Pemdes Torjunan Santuni Puluhan Anak Yatim

Trending Now