Ulama se-Madura dan PKS Sampang Siap Menyongsong Anis Baswedan

Biro Madura
18 Maret 2023 | 12.13 WIB Last Updated 2023-03-18T05:14:43Z
Ulama se-Madura dan PKS Sampang Siap Menyongsong Anis Baswedan

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang, Para Ulama dan Tokoh se-Madura siap menyambut kedatangan Anis Baswedan di Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Dari pantauan wartawan Jatimsatunews, PKS Kabupaten Sampang, dan Ulama se-Madura juga Tokoh se-Madura berkumpul di Pondok Pesantren Al-Falah Jln. Kusuma Bangsa 16.B Sampang, sembari memakai topeng Anis Baswedan yang berlogo PKS.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para Ulama se-Madura, Tokoh se-Madura dan Para Relawan yang telah satu atap dengan PKS Sampang, untuk Anis Baswedan Presiden RI 2024," kata Mahfud ketua DPD PKS Kabupaten Sampang. Sabtu, 18/3/2023.

Selain itu, Mahfud juga mengatakan dengan tegas, PKS Menang, Anis Baswedan Presiden. 

"Bahkan para ibu-ibu pun siap satu atap dengan PKS Sampang dalam menyongsong Anis Baswedan," ujarnya

Adapun rencana agenda Anies, yakni tiba di Pondok Pesantren At-Taroqi, Sabtu, 18 Maret 2023, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kader PKS, kata Mahfud, di pastikan membanjiri Pondok Pesantren At-Taroqi, karena mulai dari kemaren Kader sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan Anis Baswedan di Kabupaten Sampang,"

Di tempat yang sama, Pak Hari salah masyarakat simpatisan Anis Baswedan mengatakan, pihaknya sangat bangga kepada PKS Sampang karena sangat bisa merangkul Ulama dan Tokoh Masyarakat.

"Kami lihat PKS sangat di cintai ulama, tadi saya lihat para anak muda sangat simpati kepada PKS, bahkan mereka riah gembira saat memakai topeng Anis Baswedan yang berlogo PKS," pungkasnya.

(Fach/Jz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ulama se-Madura dan PKS Sampang Siap Menyongsong Anis Baswedan

Trending Now