Patroli Bersinggungan, Cegah Balap Liar di Ngawi

Admin JSN
12 Maret 2023 | 05.44 WIB Last Updated 2023-03-11T22:49:32Z
Patroli Bersinggungan, Cegah Balap Liar di Ngawi

NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Memastikan wilayah hukumnya aman dan masyarakat nyaman, Polsek jajaran Polres Ngawi Polda Jatim, melakukan patroli bersinggungan demi mencegah balap liar (bali).

Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian, bahwa patroli bersinggungan antar Polsek di perbatasan wilayahnya masing-masing, sangat efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama mencegah adanya balap liar.

"Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi, bahwa patroli bersinggungan antar Polsek dengan bertemu di perbatasan, sangat efektif dalam menjaga kamtibmas terutama balap liar, agar masyarakat aman dan nyaman," jelas Plt Kasi Humas Iptu Dian ketika dikonfirmasi.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kwadungan dan Polsek Pangkur pada Minggu (12/3/2023) dini hari, saat melakukan patroli bersinggungan yang bertujuan untuk antisipasi 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan balap liar 

"Tujuan patroli bersinggungan ini sebagai antisipasi adanya 3 C dan balap liar di wilayah Ngawi khususnya di Kwadungan dan juga Pangkur," terang Iptu Dian

Hasil yang dicapai adalah masyarakat merasa aman dan nyaman serta terjaganya lingkungan dari balap liar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Bersinggungan, Cegah Balap Liar di Ngawi

Trending Now