Menambah Skill Anggota, Pokmas Ruang Millenial Gelar Pelatihan Sari Buah

Admin JSN
03 Maret 2023 | 23.27 WIB Last Updated 2023-03-03T16:27:07Z
 
Menambah Skill Anggota, Pokmas Ruang Millenial Gelar Pelatihan Sari Buah

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kelompok Masyarakat Ruang Millenial dusun banyusari desa blarang kecamatan tutur menggelar pelatihan produk yang kesekian kalinya, Jumat 03/03/2023.

Pelatihan yang dilaksanakan mulai jam 09.00 WIB pagi, menghadirkan narasumber Hj. Sri Rayahu yang merupakan tokoh pelaku UMKM kecamatan tutur.

Pelatihan produk kali ini konsentrasi untuk pembuatan sari buah dan saos yang juga menjadi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya.

"Ya allhamdulillah, mbak-mbak kelompok masyarakat ini sangat antusias mengikuti pelatihan" ungkap Ibu Hj. Sri Rahayu disela pelatihan.

Ditempat berbeda harnoko ketua kelompok masyarakat juga menegaskan bahwa pelatihan ini bagian dari program kerja di pokmas yang kedepannya akan terus kami kembangkan.

"Yang jelas ada program kerja kita yang harus kita laksanakan untuk anggota, salah satunya ya pelatihan produk" tutur noko panggilan akrab ketua pokmas tersebut.

Kedepannya produk yang sudah dibuat akan dikembangkan, sehingga kelompok dan masyarakat sekitar bisa merasakan manfaatnya. ( Uzlah )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menambah Skill Anggota, Pokmas Ruang Millenial Gelar Pelatihan Sari Buah

Trending Now