Jelang Ramadhan 1444 H, Yayasan Pesantren Anak Yatim Al Bisri Buka Donasi

Admin JSN
18 Maret 2023 | 16.25 WIB Last Updated 2023-03-18T09:25:29Z
Jelang Ramadhan 1444 H, Yayasan Pesantren Anak Yatim Al Bisri Buka Donasi

SURABAYA I JATIMSATUNEWS.COM: Sejak dua tahun silam, Ramadhan di gelar dengan penuh was-was karena dampak pandemic covid19. Banyak sekali kegiatan yang tertunda di lakukan di bulan Ramadhan seperti berbuka puasa bersama dan banyak sekali acara-acara yang bernuansa Ramadhan. Memasuki bulan Ramadan 1444H/2023M ini, banyak sekali persiapan yang di lakukan untuk memeriahkan dan menjalankan ibadah penuh berkah dan berkelimpahan RahmatNYa. Tidak heran, puasa tahun ini sangat berkesan dan sangat di tunggu-tunggu oleh para keluarga, komunitas, instansi bahkan setiap orang untuk mengadakan suatu acara di bulan Ramadhan. 


Momen yang berharga tersebut, tentu saja tahun ini dibuka kembali dari Yayasan pesantren anak yatim albisri dalam menyambut Ramadhan 2023M ini. Kegiatan yang di gelar sangat beragam demi memberiakan senyum Bahagia dan syukur kepada para anak yatim dan duafa. Untuk dapat merasakan momen tersebut Bersama anak yatim dan duafa, ifthar dan kegiatan Ramadhan di Yayasan pesantren anak yatim albisri di gelar mulai 22 maret 2023- 18 april 2023 di yayayan pesantren anak yatim Al Bisri, jalan Gununganyar Lor Gg 2 no.62 kota Surabaya. Sejumlah 50 anak yatim dan duafa yang  bertinggal di albisri antusias mengisi kegiatan liburan sekolah dan bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan ibadah rutin setiap hari, dan di lanjutkan dengan kegiatan Ramadhan lainya. Kegiatan harian di Albisri di Kelola di sosial media Instagram @ypayalbisri.   

Dalam mendukung ifthar dan kegiatan Ramadhan Bersama yatim dan duafa. Albisri menawarkan kegiatan Ramadhan kurang lebih dari 100 santri yang tinggal di albisri  dan santri binaan albisri, yang mana ifthar dan kegiatan yang bertema Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan Bersama yatim dan duafa albisri adalah berbuka puasa Bersama dengan anak yatim dan duafa, safari Ramadhan ( dzikir dan doa Bersama ), kajian kitab secara streaming, sholat tarawih berjamaah Bersama masyarakat, tadarus khotmil Al Quran, Qiyamul lail, sahur bersama, santunan dan bingkisan yatim dan duafa, penerimaan dan pendistribusian zakat fitrah. 

“Kegiatan tersebut tentu saja dapat mencapai keberkahan dan dapat berjalan lancar atas dukungan dari seluruh stakeholder, donator-donatur serta akhi dan ukhti untuk melancarkan kegiatan dan ifthar di yayasan pesantren anak yatim albisri dalam berupa donasi ke rekening BSI 3334444940 a/n. ypay al-bisri, atau berkegiatan di yayasan pesantren albisri di jalan gunung anyar lor Gg 2 no. 62 kota Surabaya,“ jawab Ulya, ketua Yayasan pesantren anak yatim Al Bisri, setelah di tanya wartawan Jatimsatunews
Makinun Amin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan 1444 H, Yayasan Pesantren Anak Yatim Al Bisri Buka Donasi

Trending Now