Jejak Jaksa Jemmy Antar Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan ke Perak

Admin JSN
03 Maret 2023 | 21.08 WIB Last Updated 2023-03-03T14:10:16Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pagi dipenuhi suasana hangat dan haru, usai sertijab dan pelantikan Jaksa Kasi Intel yang baru di Kabupaten Pasuruan Agung Tri Radityo, SH., MH, Kasi Intel menggantikan Jaksa Kasi Intel Jemmy Sandra yang sekarang pindah tugas ke Perak Surabaya acara berlanjut Lepas Sambut di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Jumat 3/3/2023.

Sebuah buku berjudul Jejak Jaksa Jemmy di Bumi Pasuruan dipersembahkan khusus oleh Media Online dan Cetak JatimSatuNews sebagai kenang-kenangan pada Kasi Intel Jemmy Sandra. Berisi tentang rangkuman pemberitaan selama Jaksa Jemmy bertugas di Pasuruan. 

Bersampul nuansa coklat dengan gambar Jaksa Jemmy dalam balutan seragam dan background pemandangan, diserahkan Kabiro Zainal Khozin dan Pemimpin Perusahaan PT JatimSatuNews buku tersebut juga menarik perhatian Kajari Abdi Reza. 

"Idenya kreatif, selain sebagai dokumentasi juga bisa menjadi referensi informasi dan pengetahuan tentang kiprah Kejari Kabupaten Pasuruan," ungkap Kajari dalam wawancara khusus dengan JatimSatuNews.

Acara sesi 2 diawali denga penampilan Jaksa Jemmy didampingi istri, mengajak membuang segala kenangan buruk dan pahit ke rawa hingga lenyap juga menyampaikan selamat kepada penggantinya. Pamit kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pasuruan Abdi Reza Pachlewi juga kawan dan staf kejaksaan lain serta menyampaikan kata maaf dan terimakasih untuk kebersamaan selama bertugas di Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya Jaksa pengganti Kasi Intel Agung juga berkesempatan naik podium beserta istri menyatakan akan segera beradaptasi dan melanjutkan kerja sebaik mungkin untuk penegakan hukum di Kejari Kabupaten Pasuruan. 

Baca Juga: Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Tutur, Curhat Ke Polres Pasuruan

Berlanjut acara lanjutan sambutan diberikan oleh Kepala Sub Seksi Pra Penuntutan Pidum A. A Gede Yoga Putra, juga mengenalkan diri dan menyampaikan terimakasih untuk sambutan hangat di Kabupaten Pasuruan. 

Menambah menarik suasana adalah acara saling bertukar barang kenangan. Kajari menjadi orang pertama yang menyerahkan barang bernilai kesan pada Jaksa Jemmy. Yakni seperangkat alat golf mulai stik, bola, sarung tangan hingga tas untuk golf. Dibalas hadiah kenangan pula oleh jaksa Jemmy, Alat golf juga yakni Indoor Golf Trainer diserahkan kepada Kajari.

Usai itu taburan barang kenangan dari rekan sesama jaksa, staf hingga istri para jaksa IAD, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini berpindah tangan ke Jaksa Jemmy dan istri.

Buku Jejak Jaksa Jemmy menjadi kenangan pamungkas acara. Diberikan sebelum acara dilanjutka ramah tamah. (Zain/ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jejak Jaksa Jemmy Antar Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan ke Perak

Trending Now