Dalam Rangka Kunker Gubernur Jatim, Kapolres Ngawi Pastikan Kesiapan

Admin JSN
14 Maret 2023 | 14.11 WIB Last Updated 2023-03-14T07:11:10Z
Dalam Rangka Kunker Gubernur Jatim, Kapolres Ngawi Pastikan Kesiapan

NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (15/3/2023) esok hari, dalam rangka panen raya padi organik ramah lingkungan dan kegiatan adat Metil, dengan luas lahan hampir 8 hektar yang di kelola oleh Gapoktan ”Sumber Tani” Desa Jatirejo Kecamatan Kasreman.

Demi kelancaran dan kamtibmas di wilayah Ngawi akan kunjungan kerja Gubernur Jatim tetap terjaga, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., didampingi para pejabat utama melakukan pengecekan persiapan lokasi dan rute, pada Selasa (14/3/2023)

"Kita lakukan pengecekan rute dan lokasi, agar kegiatan Gubernur Jatim pada besok (Rabu, 15/3/2023) dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan," jelas Kapolres Ngawi di lokasi

Sebagai informasi, demi meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Kabupaten Ngawi menjadi salah satu lumbung pangan yang ditunjuk oleh pemerintah karena hasil padinya yang melimpah. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Kunker Gubernur Jatim, Kapolres Ngawi Pastikan Kesiapan

Trending Now