Becak Ringsek Di Pinggir Jalan Desa Sambirejo, Polisi Tinjau TKP

22 Maret 2023 | 00.39 WIB Last Updated 2023-03-22T01:48:08Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM

Sebuah becak tampak berhenti dengan keadaan yang tidak baik-baik saja pada Selasa (21/03/23). Roda kiri penyok sampai terlihat seperti sengaja dilipat. Saksi mengatakan bahwa hal itu disebabkan karena becak diserempet oleh sebuah truk. 

Truk yang dimaksud telah berhenti di belakang becak dalam keadaan Bodi dan kaca depan ringsek. Saksi menjelaskan, bahwa truk menabrak pagar rumah dan sebuah gerobak yang berada di depan rumah salah satu warga Sambirejo, Rejoso, Pasuruan. 

"Yang ditabrak truk adalah rumahnya Ibu Matri," seloroh Mas Heri, selaku saksi dalam peristiwa.

Polsek, Polresta, serta DLLAJR (Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya) memantau di TKP pada siang itu pukul 13.01. Mereka lantas mendekati truk yang bernopol S 9766 UN tersebut. Namun di dalam truk yang memuat karet tersebut, sudah tidak ditemukan sopir.

Iptu Hari Prasetyo mengatakan, dalam peristiwa ini, pengendara truk menghindari becak yang tiba-tiba menyebrang jalan dengan cara membanting setir kemudinya ke kiri.

Meski mencoba menghindar, bodi depan truk tetap menyerempet becak tersebut lantaran terlalu kaget lalu menabrak rumah warga. pengemudi becak, Mahsun, dan tiga penumpangnya, yakni Aminatus, Siti, dan Putri mengalami luka ringan.

“Keempat korban luka kami bawa ke RSUD dr. R. Soedarsono,” ujar Prasetyo.(Edelweis)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Becak Ringsek Di Pinggir Jalan Desa Sambirejo, Polisi Tinjau TKP

Trending Now