Ramaikan Rakernas PKS 2023, Humas PKS Memperkenalkan PKS Secara Door To Door

Admin JSN
25 Februari 2023 | 08.25 WIB Last Updated 2023-02-25T08:31:20Z
 
Ramaikan Rakernas PKS 2023, Humas PKS Memperkenalkan PKS Secara Door To Door

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Humas Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Sampang melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk meramaikan Rakernas PKS 2023.

Dari pantau Wartawan JatimSatuNews, Kabid Humas PKS Sampang bersama anggotanya mensosialisasikan PKS secara door to door ke masyarakat sipil.

Selain itu, Humas PKS Sampang juga memasang beberapa Baliho dan sepanduk untuk memperkenalkan PKS.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan cara humas PKS untuk memperkenalkan PKS ke masyarakat sipil," kata Jauzi Kabid Humas PKS Kabupaten Sampang. Sabtu, 25 Februari 2023 saat di temui.

Disamping itu, kata Jauzi, kami melaksanakan Surat Edaran No : 02/D/EDR/EDR – PKS /2023. DPP PKS Kabupaten Sampang untuk menyemarakkan Rakernas PKS 2023. 

"Kenapa kami fokus mensosialisasikan PKS ke masyarakat sipil, karena sebentar lagi Indonesia akan menggelar pesta demokrasi pada tahun 2024," ujarnya

Menurut Jauzi, kami meyakini bahwa kualitas masyarakat sipil yang baik akan berdampak pada kualitas demokrasi yang baik pula.

"Upaya memperkuat keberadaan masyarakat sipil merupakan hal penting bagi demokrasi di Indonesia, utamanya dalam situasi yang berkembang di tahun politik menjelang Pemilu 2024," pungkasnya

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramaikan Rakernas PKS 2023, Humas PKS Memperkenalkan PKS Secara Door To Door

Trending Now