Nikmati Suasana Alun-alun Saat Weekend, Bupati Sampang Datang Menyapa Pengunjung

Admin JSN
05 Februari 2023 | 09.02 WIB Last Updated 2023-02-05T02:03:05Z
 
Nikmati Alun-alun Saat Weekend, Bupati Sampang Datang Menyapa Pengunjung


SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyempatkan diri memantau sekaligus menikmati suasana malam Minggu di Alun-Alun Trunojoyo, Sabtu (4/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi oleh beberapa Kepala OPD dan Kepala DLH Sampang Faisol Ansori.

Suasana Alun-Alun Trunojoyo yang tengah ramai sontak membuat banyak dimanfaatkan para pengunjung berselfie ria dengan orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut.

Tanpa adanya rasa canggung, Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut bercengkrama dan berdialog dengan para warga yang saat itu juga menikmati suasana Alun – Alun Trunojoyo.

Wirno salah satu pengunjung alun-alun Tronojoyo Sampang saat melihat orang nomor satu di Sampang hadir di tengah-tengah masyarakat yang hendak liburan atau malam Mingguan mengatakan bahwasanya Bupati Sampang ini selain berwibawa dan penampilan nya selalu elegan namun tetap merakyat.

"Saat Bupati Sampang keluar dari rumah dinas nya menuju ke Alun-alun yang di penuhi banyak masyarakat berliburan, sontak masyarakat langsung menyambut dengan meriah bahkan saling berpose ria dan ngombol santai dengan pengunjung dan tanpak asyik," katanya 

Lebih lanjut ujar Wirno "Bupati saat ini memang merakyat dan selalu peduli pada masyarakat kecil dan tak pandang bulu menindak tegas Dinas-dinas yang bermasalah," (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikmati Suasana Alun-alun Saat Weekend, Bupati Sampang Datang Menyapa Pengunjung

Trending Now