Launching Sosialisasi Pemilu di Hongkong

Anis Hidayatie
21 Februari 2023 | 05.07 WIB Last Updated 2023-02-20T22:13:08Z
Sosialisasi Pemilihan Umum di Luar Negeri dalam hal ini khususnya Hongkong & Macao .

HONGKONG | JATIMSATUNEWS.COM: Minggu , 19 Februari 2023 Perwakilan LA NKRI HONGKONG memenuhi undangan PPLN HONGKONG & MACAO 2024 untuk menghadiri Launching perdana Sosialisasi Pemilihan Umum di Luar Negeri dalam hal ini khususnya Hongkong & Macao .

 Bertempat di lantai 2 Gedung Ramayana KJRI HK , acara tersebut dihadiri oleh perwakilan berbagai organisasi PMI yang berada di HK , mahasiswa Indonesia di HK, agency employment di HK serta perwakilan dari BNI jg Telin di HK.

 Penjelasan Materi sosialisasi pemilu di sampaikan oleh Ketua PPLN HK MACAO  Agustinus Guntoro dan juga tambahan paparan disampaikan oleh  Muhammad Imam Baihaqi . Pemilu serentak akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 namun di HK & MACAO akan di majukan pada hari minggu terdekat dari tgl tersebut yaitu Tanggal 11 Februari 2024 , dan masih di 3 titik TPS di HK yaitu Wan Chai, TST, Yuen Long dan 1 TPS di Macao. 

Mengingat antusias para PMI/WNI yang berada di HK Macao maka akan ditambahkan lagi 2 titik TPS di HK yaitu untuk wilayah SHATIN danTSUEN WAN .

" Diharapkan organisasi-organisasi PMI yang berada di HK dan Macao menjadi perpanjangan tangan PPLN HK MACAO untuk dapat memberi edukasi tentang pemutakhiran data dan juga tata cara pemilu khususnya kepada rekan-rekan komunitasnya dan teman-teman  PMI di HK dan MACAO pada umumny," ungkap Sulastri, Tri utami.

 Mujiati Giarso perwakilan Dari LA NKRI HONGKONG melaporkan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching Sosialisasi Pemilu di Hongkong

Trending Now