Bupati Malang : UB di Kepanjen, 70 miliar Miminal Perputaran Uang di Kabupaten Malang Dalam Satu Bulan, pada Puncak 1 Abad NU

Eko Rudianto
06 Februari 2023 | 12.53 WIB Last Updated 2023-02-06T06:12:12Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kabar mengenai Universitas Brawijaya yang akan didirikan di Kepanjen kabupaten Malang dibenarkan oleh Bupati Malang HM. Sanusi, hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi warga kabupaten Malang utamanya kaum generasi muda yang ingin melanjutkan pada jenjang perkuliahan, lahan seluas 30 hektar sudah disiapkan untuk membangun kampus ini.

Ini merupakan komitmen pemkab malang dalam membangun Sumberdaya Manusia di kabupaten Malang melalui kerjasama dengan Universitas Brawijaya, tak hanya SDM sektor ekonomi tentunya ditargetkan akan mengalami peningkatan. Bupati malang menganalisis ketika ada sekitar 70.000 mahasiswa Universitas Brawijaya di Kabupaten Malang, setidaknya dalam satu bulan akan menghabiskan uang jajan 1 juta jika dikalikan akan menjadi 70 miliar, sehingga dalam satu bulan adanya perputaran uang sekitar 70 miliar di Kabupaten Malang. 

Tentunya ini akan meningkatkan pendapatan perkapita serta dalam rangka pembangunan jangka panjang terkait sumberdaya manusia di kabupaten Malang, semoga ini segera teralisasi.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Malang : UB di Kepanjen, 70 miliar Miminal Perputaran Uang di Kabupaten Malang Dalam Satu Bulan, pada Puncak 1 Abad NU

Trending Now