Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Taddan Bersholawat Ribuan Masyarakat Hadir Penuhi Lapangan

Admin JSN
09 Januari 2023 | 11.53 WIB Last Updated 2023-01-09T11:47:32Z
Taddan Bersholawat Ribuan Masyarakat Hadir Penihi Lapangan 

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Kembali bergema sholawat, kini pemuda taddan bersatu bersholawat meraih syafaat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW inilah cara para pemuda Desa Taddan yang di lakukan secara antusiasnya dan mampu menghipnotis masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam hal tersebut. 

Kegiatan ini di selenggarakan secara outdoor di lapangan yang telah di sediakan oleh panitia Oppeda di Desa Taddan, Dusun Rabajateh, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, yang di hadiri oleh tokoh ulama KH. Syafiuddin Barodi, Kiyai dan Auliya', Laskar Pencinta Sholawat, Family Cul-Picul dan beberapa undangan lainnya. Minggu 08/01/2023, malam. 

Sebelum acara tersebut dimulai, para Auliya dan Kiyai mengajak masyarakat dan jamaah undangan yang hadiri untuk melakukan tahlil bersama, meski begitu sederhana jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut tak surut sehingga makin menambah khidmat lantunan pujian shalawat pada Nabi Muhammad SAW.

Banyak masyarakat setempat hingga dari luar desa yang ikut andil memeriahkan acara tersebut, KH. Syafiuddin Barodi menyampai beberapa siraman qolbu dan tausiyah kepada seluruh jamaah undangan yang hadir walaupun penyampaian tersebut secara singkat. 

"Terimakasih telah hadir dan penuhi undangan ini, Jangan pernah takut bersholawat, dan Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya bisa hadir ditempat ini, taddan bersatu, semoga dengan bersholawat bisa dekatkan keimanan dan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW," singkatnya. 

Dengan membaca dan memanjatkan shalawat pada Nabi Muhammad SAW menurutnya dapat memberikan ketenangan hati hidup menjadi tenang dan damai. Suasana seperti ini bisa memberikan nuansa kedamaian bagi daerah dan pada umumnya masyarakat setempat. 

Di iringi lantunan musik bersama Firqoh Al Washif & Laskar Pencinta Sholawat membuat lantunan sholawat yang semakin giat sehingga banyak menyita mata para jamaah yang hadir dalam kegiatan sholawat tersebut.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taddan Bersholawat Ribuan Masyarakat Hadir Penuhi Lapangan

Trending Now