Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Siang Bolong Taman Bunga Sampang Dijadikan Tempat Bercinta Para Remaja

Admin JSN
09 Januari 2023 | 18.32 WIB Last Updated 2023-01-09T21:51:37Z
Siang Bolong Taman Bunga Sampang Dijadikan Tempat Bercinta Para Remaja

SAMPANG I 
JATIMSATUNEWS.COM: Merusak pemandangan pada sebuah taman yang sejuk penuh dengan dedaunan yang hijau terlebih saat suasana panas, namun tak ayal pemandangan tersebut di suguhi peranan pemuda dan pemudi yang sedang asyik duduk santai sambil berpose, tak hanya melihat dan merasakan pemandangan yang indah namun kedua remaja tersebut tanpak asyik peluk-peluk dan cium wanita yang berada disampingnya. hal itu terjadi diarea taman bunga ( TB ) Kabupaten Sampang. Senin, 09/01/2023.

Terlihat jelas saat beberapa rekan media sendang kopdar ( kopi darat ) bersama di sekitar Taman Bunga, ada salah satu rekanan media yang melihat kejadian tersebut secara langsung, memang terlihat sepi dan tanpa sadar mereka berdua melakukan adegan berpelukan hingga berciuman, hal tersebut membuat Marwah Kabupaten Sampang nampak jelek dimata publik terlebih Masyarakat luar Kota Sampang, apalagi Taman Kota Sampang merupakan pusat keramaian bahkan bersebelahan dengan Kantor Bupati, yang di jadikan hal tak pantas terlebih di siang bolong. 

"Lihat itu di selatan ada dua orang remaja yang lagi asyik foto-foto tapi cowoknya ambil kesempatan, tapi kok di cium coba di cek lebih dekat lagi ,kalau bisa di video," ucap seorang yang lagi santai di area TB.

Saat kejadian tersebut bahkan sedang ada petugas dari DLH sedang bertugas menyiram tamam dan anehnya hanya dilihat dan di biarkan saja.

Kala itu teman media mencoba menghampiri kedua petugas tersebut dan bertanya, tentang kejadian yang dilihatnya.

"Ia saya dari DLH pak memang dari tadi mereka duduk disitu berduaan, kalau saya tidak berani negor pak, karena itu rananya Satpol PP, biasanya ada yang jaga kok, tapi sekarang tidak ada. Sudah pak di viralkan saja biar kapok," ucap petugas DLH dengan nada kesal.

Fach

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siang Bolong Taman Bunga Sampang Dijadikan Tempat Bercinta Para Remaja

Trending Now