Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

MEWAH DAN MERIAH! Penampilan Spektakuler Amelia Lin di Malam Perayan Chinese New Year 2023 di Grand Mercure Mirama Malang

Admin JSN
22 Januari 2023 | 09.09 WIB Last Updated 2023-01-22T02:11:37Z

MALANG | JATIMSATUNEWS. COM: Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 telah digelar oleh Grand Mercure Malang Mirama untuk pertama kalinya di tahun ini, mengingat hotel ini masih baru satu tahun beroperasi. Walaupun demikian, tak tanggung - tanggung acara megah di selenggarakan Grand Mercure Malang Mirama dalam perayaan malam Imlek di hari Sabtu, 21 Januari 2023.

Acara show dan dinner dimulai pukul 19.00 WIB dengan pembukaan food parade dari tim Grand Mercure Malang Mirama dan Lan Hua Chinese Restaurant. Kemudian dibuka dengan show dance Barongsai dan Liong Dance dari Klenteng Eng An Kiong. Tidak berhenti disitu, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tarian energic dari Athena Flame Entertainment dengan kurang lebih 3 tarian yang ditampilkan dengan momen dan konsep yang berbeda. Selain itu para tamu juga dihibur dari live music Mandarin dari Jingga Production selama acara berlangsung. Tak ketinggalan penampilan yang ditunggu - tunggu dari Guest Star yakni Amelia Lin. Artis jebolan Indonesia Mencari Bakat 2021 dari Trans TV ini menyanyikan kurang lebih 7 lagu selama acara berlangsung. Dengan penampilan spektakulernya membuat perayaan malam tahun baru imlek kemarin menjadi sangat berkesan.

Di temui di Grand Ballroom pada saat acara berlangsung, Sugito Adhi General Manager Grand Mercure Malang Mirama menjelaskan bahwa perhelatan perayaan imlek ini menjadi pengalaman pertama bagi Grand Mercure Malang Mirama dan bagi area Malang Raya sekitarnya bahwa dapat menjadi perayaan terbesar pada tahun ini.

“Pastinya acara ini menjadi acara tahunan yang digelar semakin mewah dan meriah di Grand Mercure Malang Mirama. Mengingat kita juga memiliki salah satu outlet Lan Hua Chinese Restaurant Malang yang menawarkan aneka ragam makanan khas Chinese” ungkap Sugito Adhi. Ia menambahkan berbagai doorprize juga diberikan kepada para tamu mulai dari Samsung Smart TV 42 inch, Sepeda Hidrolik Aviator dan 1 voucher menginap Penthouse.

Ia menambahkan acara perayaan Chinese New Year 2023 usai tepat pukul 22.00 WIB dengan penampilan spektakuler dari Amelia Lin dengan menyanyikan sebanyak 7 lagu dan ditutup bersamaan dengan Dewa Uang didampingi Barongsai dari Klenteng Eng Ang Kiong.

***
Tentang Grand Mercure
Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MEWAH DAN MERIAH! Penampilan Spektakuler Amelia Lin di Malam Perayan Chinese New Year 2023 di Grand Mercure Mirama Malang

Trending Now