Tak Ada Angin tak ada Hujan, 2 Rumah Janda Terbakar di Padang Lumajang

Anis Hidayatie
04 Desember 2022 | 11.44 WIB Last Updated 2022-12-04T04:44:39Z
Tak Ada Angin tak ada Hujan,  2 Rumah Janda Terbakar di Padang Lumajang
LUMAJANG I JATIMSATUNEWS.COM: Cuaca cerah akhir pekan tak ada hujan juga angin yang biasanya menyebabkan terjadi musibah. Tiba-tiba saja pagi ini sekitar pukul sepuluh  2  rumah yang berdekatan mengalami kebakaran, Minggu 4/12/2022.

Kejadian terjadi tepatnya di RT: 13/RW:14 Dusun Krajan Desa Barat Kecamatan Padang . Rumah 2 orang wanita dengan status sama,  yakni janda bernama Sama dan Tika dilalap si jago merah. Isak tangis dan sedih terpancar di wajah 2 wanita itu dengan satu orang terlihat sudah sepuh dan yang satu terlihat lebih muda. 

Belum diketahui penyebab utama, Kapolsek Padang Iptu Wasono Budi mengatakan bahwa dari 2 rumah korban itu yang terparah adalah milik Sama,  sebagai pemicu awal sumber api. 

"Penyelidikan sebab kebakaran masih terus dilakukan, saat ini belum bisa menyimpulkan sumber utamanya.  Dan yang nampak terlihat parah adalah rumah milik Sama,  yang menurut informasi merupakan rumah pertama yang terbakar," jelas Iptu Wasono Budi pada Jatim Satu News.

Sementara itu saksi mata di lokasi kejadian Jainul Amanat menyebut bahwa rumah yang terbakar  dugaannya adalah berasal dari arus listrik.

"Sepertinya ada korsleting arus listrik,  karena saat kejadian tidak sedang ada kegiatan memasak di dapur, " cetus Jainul. 

Dari pantauan di lapangan rumah Tika kemudian ikut terbakar menyusul percikan api dari rumah Sama yang merambah dindinng rumah Tika.

Hingga berita ini diturunkan api sudah dapat diatasi sesudah warga turun tangan menolong juga mobil Damkar yang sigap datang dan melakukan pemadaman. (Kontributor : Supriyono) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ada Angin tak ada Hujan, 2 Rumah Janda Terbakar di Padang Lumajang

Trending Now