Riang Senang Guru-guru Dapat Voucher Jajan di SMKN 1 Wonorejo

Anis Hidayatie
02 Desember 2022 | 04.19 WIB Last Updated 2022-12-01T21:19:25Z
Riang Senang Guru-guru Dapat Voucher Jajan di SMKN 1 Wonorejo 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Pemandangan tak biasa terlihat di area kantin SMKN 1 Wonorejo pagi hingga siang Kamis, 1/12/2022.

Berbondong-bondong para guru yang jumlahnya hampir 100 menuju kantin.  Membeli dagangan pelapak dengan 2 lembar voucher bernilai masing-masing Rp.5.000. 

Tentang peristiwa tersebut Kepala Sekolah membenarkan,  menjelaskan bahwa sedang ada momen peringatan hari guru.  Sekolah mentraktir guru untuk jajan dengan nilai 10.000 rupiah per guru. 

"Hari ini kami memberikan Vouvher senilai Rp. 10.000 untuk dibelikan aneka kuliner di kantin.  Selain sebagai ungkapan terimakasih telah bersama ikut berjuang mengajar anak-anak bangsa,  juga sebagai dukungan terhadap kegiatan wirausaha di sekolah," cetus Kepala SMKN 1 Wonorejo Makhmud kepada Jatim Satu News. 

Disambut senang dan riang,  guru-guru memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerbu kantin.  Makan dan minum bersama.

"Alhamdulillah ada voucher gratis,  sayang kalau tidak dimanfaatkan. Bukan niainya,  tapi kesempatan makan bersama dengan guru-guru ini adalah moment yang langka,  terimakasih kasih bapak Kepala Sekolah," ungkap Ana Zuyyina,  guru Bahasa Inggris yang pada kegiatan ini menjadi seksi kantin, mengatur ketersediaan kuliner dan menu yang disajikan untuk pengguna voucher. 

Adapun voucher yang dibagikan adalah berjumlah 97 lembar,  sesuai jumlah guru dan tendik yang ada di SMKN 1 Wonorejo. 

"Ada 97 kupon yang kami bagikan, ini hadiah dari sekolah untuk semua guru yang ada di SMKN 1 Wonorejo ini, " cetus Guru Retno yang menjadi petugas kupon, duduk di dekat gerbang kantin depan,  sigap menyambut guru-guru.

Penggunaan voucher berlangsung hingga pelajaran usai,  dimanfaatkan oleh semua guru. Tak ada kupon tersisa,  semua dibagikan dan digunakan guru-guru membeli dagangan para pelapak di kantin.(Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riang Senang Guru-guru Dapat Voucher Jajan di SMKN 1 Wonorejo

Trending Now