Intensitas Hujan Cukup Deras, 2 Anak Perempuan Meninggal Terseret Arus

Admin JSN
28 November 2022 | 17.42 WIB Last Updated 2022-11-28T19:25:51Z
Intensitas Hujan Cukup Deras, 2 Anak Perempuan Meninggal Terseret Arus 

SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Hujan deras mengguyur Desa kebunsareh selama tiga jam mengakibatkan dua bocah perempuan terseret derasnya arus sungai, pada Minggu kurang lebih jam 16..00_  (27/11/2022)


Hal itu, berdasarkan video viral seorang warga yang tengah menggendong (mengevakuasi) jasad bocah perempuan, di area persawahan didekat aliran sungai saat hujan.


Informasi yang dihimpun dari Warga setempat, dua bocah perempuan tersebut, diketahui bernama Indi (9 th) dan Naili (14 th), asal Desa Kebun Sareh, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.


Kabar yang beredar, dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah madrasah itu, meninggal dunia saat bermain disekitar jembatan aliran Bibir sungai di Desa setempat.


"Awalnya satu bocah (korban) itu bermain di aliran sungai, namun tiba-tiba terseret arus sungai yang cukup deras," kata Makmun yang saat itu berada di lokasi kejadian.


Menurut keterangan Makmun Fillah yang kebetulan berada di lokasi kejadian korban terseret arus sungai, lantas korban satunya  berupaya melakukan pertolongan. namun ia juga ikut terseret derasnya arus hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.


"Sebelumnya keluarga korban ini telah mencarinya, karena dua korban tidak pulang saat hujan. Saat dicari, ditemukan dua sepasang sandal dan tas korban dipinggir aliran sungai," ungkapnya.


kemudian, keluarga korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar, untuk melakukan pencarian, karena mereka menduga korban terseret arus sungai.


Tak lama kemudian "Warga setempat berdatangan dan melakukan pencarian disepanjan aliran sungai dan ternyata benar, hasil  pencarian, tersebut membawakn hasil dua korban ditemukan  tersangkut dipinggiran sungai, dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia) Saat ini, dua korban tersebut sudah berada dirumah duka," pungkasnya.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Intensitas Hujan Cukup Deras, 2 Anak Perempuan Meninggal Terseret Arus

Trending Now