Dinsos Pasuruan Serahkan Bantuan Pada Korban Pohon Tumbang di Kebonwaris

Admin JSN
20 November 2022 | 09.59 WIB Last Updated 2022-11-20T02:59:09Z
Dinsos Pasuruan Serahkan Bantuan Pada Korban Pohon Tumbang di Kebonwaris.

PASURUAN I
JATIMSATUNEWS.COM: Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan serahkan bantuan korban rumah tertimpa pohon di Dusun Lemaris, Desa Kebonwaris, Kabupaten Pasuruan. 20/11/2022.

Akhwan Husein Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan bersama pasukan elitnya dengan seragan khas warna biru yaitu tagana mengunjungi tiga warga yang menjadi korban pohon tumbang.

Setelah Tim Reaksi Cepat melakukan pendataan dan kaji resiko terhadap korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang pada kamis lalu, maka Dinas Sosial sebagai induk dari tagana melakukan tindak lanjut dari hasil laporan yang telah di terima.

Setelah sampai di lokasi Akhwan Husein terlebih dulu menemui kepala dusun Lemaris untuk berkoordinasi dan meninjau lokasi pohon yang tumbang sebelum bantuan diserahkan kepada korban.

Suroso yang akrab disapa Topan, koordinator tagana Kabupaten Pasuruan juga turut langsung ke lokasi bersama anggotanya.

Bantuan yang disampaikan pada sabtu sore (19/11/22) langsung diterima oleh Ketiga warga yang menjadi korban yaitu Supaat(42), Nusianto(52), Ida Royani(49) berupa peralatan tidur, peralatan dapur untuk memasak, dan berbagai kebutuhan lain bahan makan.

Nurhayatin Kepala Dusun Lemaris menyampaikan banyak terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan atas beberapa bantuan yang telah diberikan kepada warganya.
 "Terima kasih kami sampaikan kepada Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan yang telah sudi untuk mengunjungi warga kami yang menjadi korban pohon tumbang," papar Nurhayatin.

Bu Kasun Nurhayatin juga masih berharap banyak kepada pihak-pihak lain agar dapat memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban.


(ABD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinsos Pasuruan Serahkan Bantuan Pada Korban Pohon Tumbang di Kebonwaris

Trending Now