Riasan-Riasan Cantik Salon Ratu Pujon Siap Puaskan Pelanggan

Admin JSN
19 Oktober 2022 | 11.59 WIB Last Updated 2022-10-19T04:59:25Z
Riasan-Riasan Cantik Salon Ratu Pujon Siap Puaskan Pelanggan
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Menjadi Salon dengan jam terbang puluhan tahun membuat salon Ratu yang terletak di Kecamatan Pujon ini tahu benar cara memuaskan pelanggan. Terlihat dari aneka macam model riasan yang semuanya terlihat cantik ditunjukkan pada Jatim Satu News, Selasa 18/10/2022.

"Ini pelanggan mengenakan hijab, yang ini paes ageng, trus yang ini dodotan,"ungkap pemilik Salon Ratu bernama Lusana sambil menunjukkan hasil-hasil jepretannya dengan kamera Hape.

Aneka macam riasan pernah diaplikasikan pada pelanggan, tidak ada yang gagal. Hasil jepretan menunjukkan, mereka yang telah dirias oleh Lusana nampak puas. Rona senyum merekah.

"Sebelum merias saya memang berdiskusi dulu dengan pemesan. Sambil mempelajarali karakter dan struktur wajahnya supaya tepat pengaplikasian make up yang akan saya gunakan. Pelanggan puas saya pun senang," ungkap perempuan cantik berambut pirang ini.

Baru pulang dari merias pengantin Lusana menceritakan bahwa tarif yang dipatok bisa nego. 
"Sederhana bisa, mewah pun sangat bisa. Ada paket, ada per item, tergantung pelanggan mau yang mana. Menyesuaikan dengan budget yang dimiliki," ungkapnya.

Buka setiap hari salon Lusana terletak tepat di Jalan Raya Pujon lor arah Batu Pujon. Melayani perawatan wajah juga rambut selain tentu saja potong rambut.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riasan-Riasan Cantik Salon Ratu Pujon Siap Puaskan Pelanggan

Trending Now