Resmi Digelar Pameran 1st Anniversary Grand Mercure Malang

Admin JSN
01 Oktober 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-10-02T06:43:10Z
MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Akhirnya rangkaian perayaan Anniversary Grand Mercure Malang Mirama yang pertama yakni Mini Exhibition sukses digelar pada siang ini yang berlokasi di Coffee Cafe Malang, Grand Mercure Malang Mirama. 
 
Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Paiwisata Kota Malang, Bp. Baihaqi S.Pd., S.E.,M.Si beserta instansi dinas lain mulai dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Sosial, di tambah undangan - undangan VIP lainnya yang juga hadir meramaikan acara tersebut.

Diungkapkan langsung oleh Bp. Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa per tanggal 01 Oktober 2022 pameran ini resmi dibuka dengan total kurang lebih 15 tenant mulai dari Batik, Topeng Malangan, Keramik, Lukisan, Pusaka yang ikut meramaikan acara pada siang hari ini.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih atas antusias dari para teman - teman budayawan Kota Malang yang mulai dari awal mendukung dan berperan aktif dalam perayaan acara ini, semoga nantinya akan memberikan tempat dan wadah edukasi bagi seluruh masyarakat akan pentingnya budaya,” ungkap Sugito Adhi.

Selain itu, diungkapkan oleh Bp. Baihaqi, S.Pd., S.E.,M.Si selaku Kepala Dinas
Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang bahwa acara ini juga patut untuk diacungi jempol karena kelas bintang hotel premium yang masih tetap peduli akan budaya dan memberikan wadah untuk para penggiat seni.
 
"Diharapkan kedepannya tetap memberikan peluang bagi budaya khususnya budaya Kota Malang dan pastinya terus berkembang dan melibatkan semua komponen yang ada," ucapnya.

Acara peresmian juga di suguhkan dengan beberapa penampilan mulai dari Angklung dari SMK 1 Muhammadiyah Malang hingga Penari Tari Topeng Malangan yang ditampilkan dari SLB-B YPTB Malang sebelum peresmian pukul gong di puncak acara. Selanjutnya, para tamu undangan mengelilingi pameran yang yang ada.

Perayaan 1st Anniversary Grand Mercure Malang Mirama Exhibition di mulai pada
tanggal 01 sampai dengan 15 Oktober 2022 yang berlokasi di Lobby 1 & 2 Grand Mercure Malang Mirama untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan budaya khususnya dari Kota Malang itu sendiri.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Digelar Pameran 1st Anniversary Grand Mercure Malang

Trending Now