Potong Tumpeng di Anniversary 1st Grand Mercure Malang Mirama, Owner: Semoga Tetap Konsisten Dalam Segala Aspek

Admin JSN
10 Oktober 2022 | 13.09 WIB Last Updated 2022-10-10T06:09:21Z

MALANG I 
JATIMSATUNEWS.COM: Hari ini menjadi momen yang spesial bagi Grand Mercure Malang Mirama karena tepat pada tanggal 10 Oktober 2022 resmi berumur satu tahun. Beberapa rangkaian acara sudah mulai dilaksanakan oleh pihak Grand Mercure Malang Mirama dalam selebrasi rangkaian penuh bulan Oktober ini sebagai bulan yang penuh spesial. Mulai dari tanggal 01 Oktober Grand Mercure Malang Mirama telah menyelenggarakan mini exhibition dengan mengusung konsep Go Local, Culture, and Heritage yang sangat direspon baik oleh pihak Dinas terkait, masyarakat, hingga pelaku budayawan itu sendiri.

Rangkaian acara lainnya tepat di tanggal 10 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB pagi hari, terlaksana potong tumpeng bersama Owner, Jajaran Direksi, hingga kunjungan dari unit bisnis lain dari PT. Mirama Wisata yang berlokasi di Sky Lounge. Dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan internal, kegiatan tersebut fokus terhadap ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memberikan semangat bersama untuk lebih maju bersama disetiap tahun berikutnya.

Diungkapkan oleh Bapak Yohan Setia selaku Owner dari PT. Mirama Wisata bahwa mengingat perjuangan satu tahun yang lalu hingga sampai sekarang ini adalah momentum dan kerja keras luar biasa.

“Tepat pada satu tahun perayaan Anniversary dari Grand Mercure Malang Mirama, semoga tetap konsisten dalam segala aspek dan menjadi leading hotel yang ada di Malang Raya. Konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari produk seperti kamar, fasilitas hingga cita rasa dalam produk Food & Beverage,” ungkap Bapak Yohan Setia.

Ditambahkannya pula oleh keluarga owner PT. Mirama Wisata lainnya, Bapak Agus Yudisudarto Setia bahwa di satu tahun perayaan ini menjadi bahan tolak ukur untuk lebih baik kedepannya dan pentingnya akan konsistensi dalam segala aspek. 

“Mengutip salah satu slogan yang selalu saya pegang yakni Push to The Limit and Break the Barrier,” ungkap Bapak Agus Yudisudarto Setia.

Selain itu di ungkapkan oleh Bapak Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama untuk perayaan Anniversary ini sudah di mulai dari tanggal 01 Oktober 2022 mulai dari Mini Exhibition hingga nantinya akan ada Staff Party yang akan diselenggarakan di tanggal 23 Oktober 2022. Ia mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian besar dalam projek awal Grand Mercure Malang Mirama mulai berdiri hingga saat ini. 

“Selain itu, kita nantinya juga akan launching satu venue atau outlet yang saat ini masih dalam progress pembangunan yaitu Sky Lounge yang ada saat ini kita berkumpul di lantai 19 Grand Mercure Malang Mirama. Nantinya, venue ini akan dapat menjadi salah satu pendukung pastinya untuk Grand Mercure Malang Mirama sebagai hotel premium pertama dan leading hotel di Malang Raya,” ujar Bapak Sugito Adhi.


Setelah prosesi doa bersama lalu ceremonial potong tumpeng dilakukan dan ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah, yang nantinya perayaan meriah dan megah secara Staff Party akan diselenggarakan di tanggal 23 Oktober 2022.


Ans/Fach 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Potong Tumpeng di Anniversary 1st Grand Mercure Malang Mirama, Owner: Semoga Tetap Konsisten Dalam Segala Aspek

Trending Now