Bhabinkamtibmas bersama Warga Kerja Bakti di Desa Binaannya

Admin JSN
23 Oktober 2022 | 20.12 WIB Last Updated 2022-10-23T13:12:11Z

 


NGAWI I
JATIMSATUNEWS.COM: Polsek Paron Polres Ngawi bersama warga Dusun Munggur Desa Tempuran Kecamatan Paron, Ngawi melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran irigasi di persawahan pada Minggu (23/10/2022). 


"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya diharapkan dapat mendengarkan secara langsung permasalahan yang dihadapi dan dicari jalan keluarnya," ujar Plt Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian ketika dikonfirmasi 


Kehadiran polisi, dalam hal ini Bhabinkamtimas ditengah masyarakat di desa binaannya diharapkan dapat mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan yang dihadapi sehingga bisa segera dicari penyelesaiannya.


Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar saluran irigasi yang berada di persawahan lancar dan tidak tersumbat karena musim penghujan yang disertai angin, sehingga pengairan ke persawahan lancar.


"Tujuan kerja bakti ini adalah agar saluran irigasi di persawahan tidak tersumbat karena beberapa hari ini hujan yang disertai angin, sehingga banyak sampah dan ranting serta dedaunan yang menyumbat saluran tersebut," ujar Kapolsek Paron AKP Didik S., S.H.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah kegiatan masyarakat di desa binaannya sangat membantu, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan Polri secara langsung. Dengan komunikasi yang disertai guyup rukun bersama perangkat juga masyarakat dan petani yang terjalin maka keamanan dan ketertiban di Dusun Munggur Desa Tempuran Paron dapat terjaga.


Dian

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas bersama Warga Kerja Bakti di Desa Binaannya

Trending Now