CMC, Creative Malang Communication Pilih Warung Tani Dau Sebagai Tempat Rapat

Admin JSN
25 Oktober 2022 | 08.09 WIB Last Updated 2022-10-25T06:22:23Z
Alasan CMC, Creative Malang Communication Pilih Warung Tani Dau Sebagai Tempat Rapat
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Menemukan tempat asik berkumpul dari berbagai belahan pengurus Kabupaten Malang bukan perkara mudah untuk saat ini, 25/10/2022.

"Mulanya pantai, tidak jadi karena banyak jalanan terendam banjir, lalu gunung, tidak jadi pula karena curah hujan memungkinkan longsor, akhirnya pilihan jatuh di Warung Tani Dau Kabupaten Malang," cetus Andick Ichwanto memaparkan.

Seperti diketahui Kabupaten Malang di beberapa daerah memang sedang tertimpa musibah, banjir, pohon tumbang menghiasi berita setiap hari. Bukan keputusan tepat untuk rekreasi ke tempat tersebut, bisa-bisa celaka sendiri.

Itu yang juga diungkapkan Andick. Kami memilih Warung Tani karena lokasinya jauh dari gunung dan laut. Disamping mudah dijangkau oleh angkutan publik manapun.
"Aksesnya bagus, jalannya enak. Saya yakin kawan-kawan bisa datang," cetus Andik.

"Terbukti kemarin 95 persen datang kan? Alkhamdulillah rapat bisa berlangsung efektif," ungkap Andick.

Mengutarakan tentang CMC, Andik mengatakan bahwa komunitas CMC didirikan untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat. 

"Di Seluruh Malang Raya, dengan 3 model kegiatan. Pertama gratisan seperti pondok Romadhon, baksos. Kedua, berbayar, seperti workshop guru kemarin karena tutornya nasional, Ketiga, dengan uang saku, ini apabila ada pihak ketiga yang mensponsori kegiatan," ungkap Andick.

"Pada acara di Warung Tani itu kami telah menetapkan divisi-divisi untuk di koordinatori pengurus yang hadir. Dan akan merancang kegiatan untuk 1 tahun ke depan," ungkapnya lebih lanjut sambil menyebut pengurus yang hadir.

"Panasehatnya Pak Khoirul, Ketua Saya, Sekretaris Pak Agus mus, Bendahara Bu Akhudah, lalu ada di beberapa divisi bu Indah, Bu Imroatin, PakAsari, Nur h, Yudha, Syaiful, Siti rodliyah, Indah, Bhasori, Zain, Mustofa Andi, Alifi, Dini, Yayuk, Husen dan Anis," lanjut Andick Pada Jatim Satu News. 


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CMC, Creative Malang Communication Pilih Warung Tani Dau Sebagai Tempat Rapat

Trending Now