Apel Pembinaan, Sekda Ngawi Minta ASN Fokus pada Pelayanan Masyarakat

Admin JSN
19 September 2022 | 15.54 WIB Last Updated 2022-09-19T09:00:33Z
NGAWI I
JATIMSATUNEWS.COM: Sekretaris Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto menjadi pemimpin apel pembinaan staf pada Senin (19/09/2022) di Halaman Pendopo Wedya Graha. Dalam kesempatan tersebut, Sekda Ngawi memberikan pesan kepada para ASN yang bertugas di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Hal ini terkait pada pelayanan publik untuk masyarakat.

Sekda Ngawi meminta agar aparatur sipil negara (ASN), sebagai penyelenggara Pemerintah, harus mendukung penuh visi misi dari Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.

"Penyelenggaraan pemerintah saat ini mengacu pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati, dan berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat," ujar sekda Ngawi tersebut.

Selanjutnya untuk misi pertama yang dimaksud Sekda adalah tentang peningkatan sumber daya manusia. Kemudian dalam waktu dekat visi ini adalah terkait pembangunan universitas dan politeknik ternama di Kabupaten Ngawi.

"Kita sebagai ASN juga harus bersiap ketika nanti akan ada mahasiswa daerah lain tinggal di Ngawi, selain dalam pendidikan lebih terjangkau keberadaannya," imbuhnya.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan inovasi daerah, yang belum sepenuhnya diketahui, bahkan diimplementasikan
oleh masyarakat Ngawi.

"Mendukung misi dalam peningkatan ekonomi kerakyatan dengan inovasi
Gema Parut (gerakan menanam pekarangan rumah) sebagai ASN harus menjadi agen penyampai informasi gerakan tersebut," pungkas Mokh Sodiq Triwidiyanto.

Apel pembinaan staf diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Pemkab Ngawi.

Qony 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Pembinaan, Sekda Ngawi Minta ASN Fokus pada Pelayanan Masyarakat

Trending Now