Hari Pelanggan Nasional Shanaya Resort Malang Beri Kejutan dan Taburan Diskon

Admin JSN
02 September 2022 | 16.51 WIB Last Updated 2022-09-02T10:02:32Z

MALANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah peringatan yang jarang diwaspadai orang, sebuah hari khusus ternyata dimiliki para pelanggan. Hari pelanggan Nasional sebutannya. Diperingati setiap tanggal 4 September 2022.

Menjadi salah satu momen penting untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih dari biasanya. Satu hal yang juga dilakukan  Shanaya Resort. 

Sebuah tempat  yang viral karena glampingnya. Terletak di Jl Raya Ngijo, Karangploso Malang. Pada HPN ini memberikan kejutan selama 2 hari kepada seluruh tamu yang check in pada tanggal 3 dan 4 September 2022. 

Sesuatu yang spesial diberikan yakni special treatment berupa foot massage selama 10 menit, special welcome drink berupa kelapa muda ala Shanaya Resort dan juga gratis voucher diskon 20% untuk Korean Barbeque. 

Selain itu, Shanaya Resort juga me-launching promo kamar selama bulan September, berbagai promo diskon tersebut adalah promo Stay and Relax yang dibanderol mulai dari harga Rp 843.000 per malam untuk tipe glamping 2 bed, sudah termasuk dengan sarapan pagi dan tradisional massage selama 60 menit.

Shanaya Resort Malang juga memberikan apresiasi kepada loyal customer yang sudah menjadi member ASR (Ascott Star Reward) berupa diskon kamar 10%+9% untuk semua jenis kamar mulai dari Glamping dan Villa sampai dengan akhir bulan September nanti. Tak hanya promo kamar, untuk food and beverages Shanaya Resort juga me-launching promo bertema Savetember Combo yaitu berupa Collection Pastry (New York Cheesecake, Red Velvet Cake, Strawberry Cheesecake, dan Tiramisu) serta Coffee (Americano, Cappuccino,Mocha Latte, Classic Mocha Frappuccino, dan Honey Latte) hanya dengan Rp 79,000 saja, tamu dapat menikmati sajian khas dari Shanaya Resort.

Hari Pelanggan Nasional menjadi suatu momen yang menegaskan kembali bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawannya saja. Melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen. 

"Kami berharap adanya program diskon menginap dan bagi bagi voucher ini bisa menjadi nilai lebih bagi tamu yang menginap pada tanggal tersebut.
Shanaya Resort adalah resort dengan konsep unik menggabungkan keindahan alam dan lingkungan dengan kemewahan kenyamanan serta keramahan, berada di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang," jelas Gitvy, Communicating manager.

 Shanaya Resort Malang memiliki total 61 Villa dengan empat tipe villa yaitu Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang sangat luar biasanya indahnya. Setiap Villa dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, TV LED baik siaran lokal maupun internasional, AC atau penyejuk udara, hair dryer atau pengering rambut, tea and coffee maker atau mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit box serta koneksi Wifi. Ukuran Kertanegara Villa 108 meter persegi, Singhasari Villa 206 meter persegi, Shanaya Royal Villa 290 meter persegi dan Glamping atau rumah kayu 24 meter persegi. Resort ini menjawab kebutuhan para customer yang membutuhkan penginapan yang affordable dan service yang profesional.
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 081-110-356-5757 atau di reservation_shanayaresort_malang@tauzia.com
Tentang The Ascott Limited
The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.
Ascott memiliki lebih dari 75.000 unit operasi dan sekitar 52.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti. Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.
Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.
Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com
Tentang CapitaLand Investment Limited
Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2021, CLI memiliki sekitar S$120.8 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$84.3 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.
CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.
Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.
Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.
 *****
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Gitvy Fitria M
Marketing & Brand Manager
M: +6281233304933
E: marcomm-shanayaresort-malang@tauzia.com

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pelanggan Nasional Shanaya Resort Malang Beri Kejutan dan Taburan Diskon

Trending Now