Bernyanyi ala Farel, Siswa SD Tambakrejo Kraton Sukses Hibur Bupati Pasuruan

Anis Hidayatie
18 September 2022 | 14.15 WIB Last Updated 2022-09-18T07:22:54Z
Bernyanyi ala Farel, Siswa SD Tambakrejo Kraton Sukses Hibur Bupati Pasuruan

Sesuatu yang berbeda disuguhkan pada Bupati Pasuruan saat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan pagi ini, Minggu 18/9/2022.

Seorang bocah laki-laki mengenakan seragam SD lengkap dengan udeng batik merah bernyanyi di hadapan bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf dan jajaran Forkopimda.

Menarik perhatian karena gaya dan lagu yang dinyanyikan mirip Farel Proyaga saat bernyanyi di Istana Merdeka, di hadapan Presiden Jokowi 17 Agustus lalu.

"Wong ko ngene kok di banding-bandingke, saing-saingke, yo mesti kalah," lantun Farel percaya diri di hadapan bupati yang terlihat gembira dengan penampilan Farel.

Diiringi back sound  penari wanita mengenakan kebaya kuning kunyit dan jarit, penampilan Indra Maulana cukup menghibur. Percaya diri, keluwesan gerak juga suara yang ditampilkan mirip Farel. Bahkan sebuah lirik digubah dinyanyikan juga mirip ketika Farel menyanyi di istana dahulu.

Pada bait," kuberharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada...,"kalau Farel menyebut Pak Jokowi maka kali ini siswa SD bernama Indra tersebut menyebut sebagai Pak Bupati.

Disambut senyum dan rona bahagia, penampilan Indra Maulana disebut cukup sukses menghibur situasi Peringatan Hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-78 tersebut.

"Luar biasa, ini kebanggaan lho. Putra daerah Tambakrejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan bisa tampil memukau, menghibur Bupati Pasuruan dan jajaran di Pendopo Nyawiji Ngesti ini," cetus Zainal, salah satu peserta Upacara yang ikut menyaksikan penampilan Indra di hadapan Bupati Pasuruan.

Berlangsung hingga siang hari, penampilan Indra yang mirip Farel juga mengundang mereka yang menyaksikan turut bergoyang.

Zain/Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernyanyi ala Farel, Siswa SD Tambakrejo Kraton Sukses Hibur Bupati Pasuruan

Trending Now